Keduannya sekarang berada dalam posisi Jungkook yang tengah mengukung taehyung dibawahnya. Ciuman itu masih berlanjut.Jungkook sejenak melepas ciuman mereka, dan menatap Queen yang berada di bawah. Dapat ia lihat wajah semu sang kekasih.
"Sayang bolehkah" tanya Jungkook lembut dengan mengelus peluh di dahi Queen
"Milikku aku Jung dengan sepenuhnya" ujar Queen dengan nada sensual nya
Lantas tak menyia-nyiakan kesempatan itu Jungkook mengecup seluruh wajah kekasihnya, hingga ciumannya turun dileher Queen yang memancarkan aroma memabukkan bagi Jungkook.
Queen menggeliat geli ketika Jungkook terus menciumi lehernya. Ia dengan tergesa-gesa membuka kancing kemeja Jungkook. Jungkook tak mau kalah ia menaikkan kaos yang dipakai Queen sehingga terlihat bra hitam yang sangat kontras dengan kulit putih susu sang kekasih.
Jungkook dan Queen bangkit dan langsung membuka pakaian mereka masing-masing. Sehingga tak tersisa sehelai benang pun.
"So sexy beb!" ujar Jungkook saat melihat tubuh naked Queen
Sedangkan Queen tersenyum malu. Apalagi saat matanya tak sengaja melihat penis Jungkook yang tengah ereksi.
"So big" gumamnya
"Sayang langsung ke intinya aja yah! Aku sudah tak tahan" ujar Jungkook dengan membelai wajah sayu Queen
Queen mengangguk dan kemudian membaringkan tubuhnya. Membuat Jungkook semakin bernafsu saat melihat wajah sensualnya.
Jungkook lantas mengecupi pucuk dada Queen, membuat sang gadis melenguh. Tak sabar Jungkook langsung memasukkan puting pink itu dalam mulut nya dan mengemutnya seperti bayi yang sangat kehausan. Bahkan tangannya yang satu meremas gemas payudara Queen dengan sensual sembari memainkan puting nya gemas.
"Ahhhhh shhh lebih kerashh beb" lenguh taehyung dan terus mendorong kepala Jungkook semakin dalam mengemut putingnya
"Anghhhh"
Jungkook semakin semangat dengan kegiatannya. Tangan bahkan dengan lancar mengelus vagina Queen dengan lembut.
"Ahhhhh ghhhhhh bebhhh"
Jungkook menyudahi kulumannya, kemudian turun mengecupi dada, perut hingga sampai ke depan vagina Queen. Ia memandang vagina indah itu dengan nafsunya yang menjujung tinggi.
Lantas ia langsung melahap vagina itu
"Argggghhh shhhh ahhhh bebhhh pelanhhh" desah taehyung
Slurp
Slurp
Slurp
Suara isapan Jungkook pada vagina itu terdengar memenuhi ruangan dengan desahan merdu taehyung
"Oucchh fuckkhhhhh ahhhghhhh bebhhh isaphhh ahhngghhh terushhh"
Jungkook semakin semangat menghisap vagina itu dengan rakus. Selang beberapa menit Queen mengeluarkan cairan cintanya.
"Aghhhhghh shhh" tubuh Queen bergetar karena pelepasan pertama nya
"Sayang aku masukan sekarang yah" ujar Jungkook sudah diliputi nafsu
"Fuck mee beb"
Tak butuh waktu lama jungkook lantas memasukkan penisnya pada vagina Queen. Ini kayak nya ketiga kalinya mereka berhubungan badan dari semenjak mereka berhubungan dulu.
"Arghhhh sakitthhhh bebbhhhh" Queen meringis
"Ouhhhh shhhh ini sangattt sempithh ahh sayangghhh" desah Jungkook saat penisnya merasa agak kesulitan memasuki vagina Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL X SUPERMODEL (KookV Gs) (END)
RomantizmQueenara Vicera Kim seorang model papan atas yang memiliki penggemar hampir diseluruh dunia ia juga seorang penyanyi solo namun lebih aktif pada dunia model nya. Idola beberapa idol pria dikorea selatan anak dari pasangan kim chanyeol seorang pengus...