'Sister'

172 13 0
                                    

Vote & comment, please!


Pada pagi hari yang cerah, Jely sudah menyibukkan diri di luar rumah. Pandangan fokus ke depan, dengan kedua tangan mencengkram sebuah stir kemudinya. Sesekali, dia juga menatap sekilas kaca spion tengah. Di mana terdapat sesosok pemuda manis sekaligus tampan, yang sedang bermain dengan anaknya, Jester. Duduk berdampingan, dengan seatbelt yang masing-masing mengunci tubuh mereka.

Jely tersenyum. Sepupu dari suaminya itu sekarang sedang tidak ada kesibukan apapun. Dan dengan senang hati mau menemaninya untuk menjaga Jester selagi dia yang sebentar lagi akan sibuk memanjakan diri. Pergi ke tempat perawatan tubuh yang biasa dia kunjungi dulu.

Tidak terasa, mereka pun sampai di tempat tujuan.

"Jungwonie. Tolong jaga Jester sebentar, ya. Kalau semisal kau bosan menunggu di dalam, kau bisa ajak dia ke Cafe dekat sini. Tapi ingat, jaga Jester baik-baik. Oke?" Tutur Jely saat mereka sudah berdiri di depan bangunan berlantai dua bernuansa coklat muda itu.

"Eum~ Pasti, noona." Sahut pemuda manis bernama Jungwon itu. Pun, Jely tersenyum. Beralih kearah putra kecilnya yang berada dalam gendongan Jungwon.

"Jester main sama Jungwon hyung dulu ya, sayang. Jangan nakal. Eomma gak bakalan lama kok." Tangan Jely turut mengelus lembut surai maupun pipi chubby Jester dengan penuh kasih sayang, sekaligus gemes. Dan langsung di balas anggukan lucu dari sang anak, sembari berujar,

"Nde, eomma. Jestel janji gak bakalan nakal."

"Good boy!" Jely kembali mengusap gemes surai Jester, diiringi mengecup pipi penuh penekanan.

"Ya sudah, aku masuk dulu, ya. Jaga Jester baik-baik."

Jely pun bergegas berjalan menuju pintu masuk tempat perawatan langganannya. Lama sekali rasanya dia tidak pernah menginjakkan kaki disini lagi. Tubuhnya benar-benar butuh di manjakan sekarang.

Jungwon mulai berjalan menjauh dari sana. Sembari tangannya menunjuk-nunjuk setiap objek menarik kepada Jester. Membuat insan kecil itupun sesekali tertawa gemes sebagai respon.

"Jester?"

Kedua netra Jungwon langsung menatap kearah seorang gadis yang kini berjalan menghampiri mereka. Berperawakan standar, croptop hitam dan celana cargo putih, sepatu hitam, serta kacamata hitam dengan frame putih yang sudah dia kaitkan ke atas surainya. Tersenyum manis hingga memperlihatkan lesung pipitnya yang begitu dalam. Pun, Jungwon hanya bereaksi bingung sampai gadis itu kembali berucap.

"Dia Park Jester anak dari Jely eonni dan juga Jay, bukan?" Tanya gadis itu, yang di balas anggukan pelan oleh Jungwon yang masih terlihat bingung. Penuh tanya.

'Siapa sebenarnya gadis ini?'

"Ternyata benar."

"Hai Jester. Apa kau masih ingat denganku? Aku Jihan noona. Walaupun aku sudah lama tidak bertemu denganmu, setidaknya aku tidak lupa dengan wajah gemes mu ini."

Gadis yang ternyata bernama Jihan itu pun mengusap-usap pelan pipi chubby Jester yang masih setia pada gendongan Jungwon. Senyumnya pun tidak luntur sedikitpun. Yang secara tidak langsung membuat Jungwon sedikit terpana karenanya.

'Apa-apaan ini?!'

"Hi, eonni" balas Jester, sembari tersenyum.

"Astaga, lucunya"

"Oh iya, dimana mereka sekarang?" Tanya Jihan kemudian.

"Jely noona sedang di tempat perawatan dekat sini. Sedangkan Jay hyung masih berada di luar negeri." Jawab Jungwon ramah. Walaupun dia agak ragu, siapakah sebenarnya gadis ini? Ada hubungan apakah dia dengan Jely dan juga Jay? Apakah mereka kenal dekat? Entahlah, dia masih bertanya-tanya.

MINE (Season 2) | JAY ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang