Assalamualaikum haiii sebelum baca dzikir dulu yok😍🖤 ini cerita pertama kali ada typo atau bahasa yang berulang ulang harap maklumi yaa hehe sebelumnya makasih udah mau membaca ceritaku yang random ini💖
Bismillahirrahmanirrahim....
Astaghfirullah hal adzim (10×)
Ya Allah (10×)
Laa Ilaha Illa Allah (10×)Tandai typo yaa😉
اللهم صل على سيدنا محمد
jangan lupa Vote + Komennya yaaa
Thank you!
.
.
.
Happy reading!🖤
Setelah lulus sekolah di SMA cakrawala,Zia akan melanjutkan pendidikannya di pondok pesantren Al-Husain.Pondok pesantren impiannya.
Zia ingin Mondok disana sejak masih SMP, karena kakaknya juga mondok di pondok pesantren Al-husain."Hazzia Queen Az Zahra!" Panggil Aqila.
Aqila shaqueena Sahabat Zia dari sejak SMP."Qil....bisa kan kalo ketemu tuh ucap salam dulu! Aku kaget tau" Ucap Zia kesal.
"Hehe... Assalamualaikum Zi.maaf zi,aku tadi panggil kamu gak denger! Yaudah aku teriak" Ucap Qila cengesan.
"Waalaikumussalam, Yaudahlahh gpp tapi dimana Vina? Kamu kok sendiri? Biasanya selalu bareng bareng" tanya Zia.
Vina Talita Zahra,sama seperti Qila Vina juga sahabat Zia dari SMP."Entah ,aku juga gak tau zi,Dari kemarin dia gak masuk" Jawab Qila.
"Yaudah kalo gitu nanti kita ke rumah Vina,siapa tau dia sakit dan gak sempat ngabarin" Ucap Zia.
Kemudian mereka berdua masuk kedalam kelas untuk mengikuti pelajaran.sampai waktunya pulang tiba tiba hp Zia berdering,Zia mengecek hpnya.
'Ummi aisyah? Tumben ummi nelfon aku' Batin Zia.
"Assalamualaikum ummi ada apa? " Ucap Zia heran.
"Waalaikumussalam, Zia udah pulang?" Tanya ummi Aisyah dibalik ponsel.
"Alhamdulillah udah ummi,ini lagi jalan mau pulang" Jawab Zia.
"Yaudah cepetan pulang jangan keluyuran,ummi mau bicarain sesuatu sama kamu" Ucap ummi Aisyah.
"Bicarain apa ummi? Kok main rahasia-rahasia an sama aku?" Heran Zia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAZIA [Hafidzh Dan Zia]
RomanceBINTANG NYA JANGAN LUPA SAYANG!♡ "Mau kemana neng? Buru buru amat" Zia tidak menggubris pertanyaan itu,ia tetap berjalan sambil menunduk.dan kedua preman itu masih mengikuti Zia. "Mau kita temenin gak neng? Atau mau di anterin ke rumahnya?" Yang me...