Suara televisi menyala tidak membuat maknae dari nct dream itu terganggu , dirinya menyandarkan kepalanya di sandaran kursi.
Memejamkan matanya sejenak berusaha mengusir pikiran buruk yang ada di kepalanya.
"Hah kenapa aku merasa khawatir pada Hyung ya "ucapnya lirih.
Helaan nafas panjang berhembus lirih dari bibirnya , entah kenapa dirinya merasa bahwa akan terjadi sesuatu yang buruk pada salah satu hyung nya.
"Lebih baik aku menyusul hyung ke agensi saja daripada khawatir disini"ucap jisung.
Kemudian dirinya bergegas mengganti pakaiannya dengan kemeja putih dan celana hitam tidak lupa membawa ponsel serta dompetnya.
Setelah selesai bersiap dirinya segera turun ke lantai bawah , dan pergi ke tempat parkir dimana supir pribadi agensi sudah menunggu nya.
"Maaf apakah paman lama menunggu"tanya jisung setelah sampai.
"Tidak Paman juga baru datang jisung , tumben sekali kau pergi ke agensi sendiri dimana Hyung mu " tanya paman itu.
"Mereka sudah ada di agensi duluan paman , ini aku mau menyusul mereka "jelas jisung.
Kemudian mobil yang dikendarai oleh jisung segera menuju agensi , dengan kecepatan sedang jisung berharap perasaan khawatir hanyalah sebuah firasat saja.
💮💮💮💮💮💮🉐💮💮
Sedangkan di agensi saat ini belum ada yang mau berbicara , hening masih melingkupi setelah menager Noona mengatakan bahwa mereka akan comeback secara bersamaan.
"Apakah Noona bercanda dengan perkataan Noona"tanya Taeyong yang mencoba agar tidak meledak saat ini.
"Tidak Taeyong Noona tidak bercanda , ini perintah langsung dari Lee soman"jawab menager Noona serius.
Kun hanya mampu terdiam setelah mendengar perkataan manager Noona , agensi meminta wayv kembali setelah semuanya.
Dirinya mengambil keputusan untuk setuju dengan permintaan Lucas keluar dari nct , karena menurutnya Lucas sudah keterlaluan dan sekarang belum ada 2 bulan Lucas sudah di suruh kembali.
Para member riize juga tidak ada yang berani berbicara , mereka semua sadar bahwa kehadiran mereka belum tentu di terima oleh nct.
Apalagi setelah keluarnya sungchan dan shotaro dari nct u , mereka sebenarnya juga ingin comeback bersama tapi apalah daya mereka lebih memilih mundur daripada terluka karena penolakan.
Member baru nct juga tidak tau harus bagaimana menghadapi pengumuman tersebut , mereka bahagia bisa ikut comeback tapi mereka bertujuh belum sepenuhnya diterima oleh nct.
Mereka takut jika mereka hanya akan menyusahkan saja , apalagi group nct kan sudah banyak pengalamannya daripada mereka yang masih harus banyak belajar.
Lucas dan Shohei juga tidak bisa berbicara apapun , mereka berdua sebenarnya ingin kembali ke nct apalagi Lucas yang sangat merindukan anggota wayv dan jisung.
Sedangkan Shohei juga sudah mulai menyayangi jisung , namun apalah daya pihak agensi belum mengijinkan dirinya untuk ikut sebagai member nct.
"APAKAH TUAN LEE SOMAN BERCANDA SETELAH SEMUA INI DIRINYA MEMINTA KAMI UNTUK COMEBACK BERSAMA"bentak Jonny yang sudah tidak bisa menahan amarahnya.
Semua orang hanya mampu terdiam mendengar bentakan Jonny , mereka takut melihat pertengkaran yang akan terjadi disini.
"Benar sekali apalagi dengan riize dan nct Tokyo yang baru mulai debut Noona"ucap yuta tidak habis pikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I PLEASE COME BACK HYUNG
FanfictionSM entertainment kembali membuat kombinasi antara group boyband NCT , RIIZE , anggota baru nct. Pertemuan kembali dengan mantan anggota group nya membuat kasih sayang dan luka yang dipendam jisung kembali terbuka. Akankah di comeback kali ini jisung...