6

753 78 8
                                    

Perlahan jari jari lentik itu mulai bergerak , mata indah itu perlahan mulai terbuka jisung mengerutkan keningnya saat cahaya lampu menyilaukan matanya.

Dirinya perlahan mulai bangkit dari tempat tidur , dan memijit pelipisnya yang berdenyut-denyut karena benturan keras sebelumnya.

"Aku dimana"gumamnya lirih.

Jisung mengedarkan pandangannya pada seluruh ruangan yang ditempati nya , yang dirinya ingat sebelumnya adalah dirinya sedang dipeluk oleh Lucas Hyung nya.

Dirinya kemudian meraba kepalanya dan merasakan jika ada kain perban di kepalanya.

"Apakah mungkin hyung yang memanggil dokter"ucap jisung pelan.

Jisung kemudian menoleh ke arah kanan kiri untuk melihat apakah ponselnya ada di meja , tapi sepertinya tidak ada padahal dirinya ingin memanggil Hyung nya.

Pemuda tampan itu menghela nafas panjang , dirinya kemudian mencoba untuk berdiri tapi baru ingin bangun jisung merasakan tangannya sedikit sakit.

Dirinya kemudian melihat jika tangan nya masih tersambung ke selang infus , akhirnya jisung berdiri sambil membawa tiang infus nya.

Walaupun sebenarnya kepalanya masih sangat pusing , tapi saat ini dirinya ingin mencari keberadaan Hyung nya.

Apalagi tadi dirinya sempat mendengar sedikit pertengkaran antara renjun Hyung nya dan sungchan Hyung nya.

Jisung sebenarnya khawatir dengan keadaan mereka semua saat ini , dirinya takut terjadi pertengkaran apalagi ini pertemuan pertama mereka setelah hampir 2 bulan.

Jisung menghela nafas pelan sambil memegang tiang infus nya , dirinya memaksa kan tubuhnya untuk terus berjalan walaupun sebenarnya dirinya sangat lemas.

Dirinya kemudian mendengar suara Hyung nya yang sedang berbicara , pemuda tampan itu kemudian mendekati ruangan itu dan terkejut dengan apa yang didengarnya.

Sedangkan semua orang masih terdiam mematung setelah mendengar perkataan menager Noona , mereka masih tidak percaya disuruh untuk tinggal bersama satu atap dengan yang lainnya.

"Hahhhhhh jadi kalian semua sudah siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi kan"tanya taeil memecahkan keheningan.

"Maksudnya bagaimana taeil Hyung"tanya jungwoo bingung.

"Maksudnya kalian siap dengan semua resiko yang ada , termasuk hujatan dari para netizen yang tidak menyukai kita apalagi dengan kehadiran member riize , NCT wish , dan Lucas serta Eun Seok "jelas taeil.

Yang lainnya terdiam setelah mendengar penjelasan taeil , mereka tentu paham dengan itu dan mereka sudah sepakat untuk bertahan apapun yang terjadi.

"Kami paham Hyung , tapi kami juga tidak bisa mundur lagi sekarang "ucap Lucas.

"Apalagi kami juga ingin merasakan kasih sayang dari jisung Hyung , walaupun mungkin akan canggung tapi kami masih berharap dirinya nyaman bersama dengan kami"ucap Sion.

Semua member nct wish mengangguk mengiyakan , karena memang alasan mereka ikut comeback ini adalah ingin dekat dengan jisung dan juga yang lainnya.

"Tapi kalian juga harus paham kami belum menerima kehadiran kalian sepenuhnya jadi kami minta maaf jika nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan atau perkataan kami melukai hati kalian "ucap Taeyong.

"Apalagi kita semua akan tinggal bersama jadi mungkin pertengkaran tidak bisa dihindari , jadi jika kalian merasa tidak nyaman tolong langsung katakan jangan memendamnya "tambah Kun.

"Kami juga minta maaf jika memang perkataan kami akan menyinggung Hyung nantinya , tapi kami juga akan berusaha untuk tidak mempersulit kalian ataupun merepotkan kalian "ucap shotaro.

I PLEASE COME BACK HYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang