1

1.2K 70 6
                                    

Suasana berisik sudah menjadi keseharian di sebuah drom nct dream , salah satu boyband korea yang bernaung di bawah agensi SM entertainment tersebut baru saja bangun tapi entah kenapa mereka sudah sangat berisik.

"Apakah kalian bisa tenang Hyung pusing melihat kalian"ucap seorang pemuda tampan leader dari nct dream.

"Dia duluan yang mulai Mark Hyung"ucap seorang pemuda berambut hitam.

"Apa apaan kau renjun kan aku cuma mengatakan bahwa lebih baik kita memasak saja daripada memesan makanan tapi kau yang langsung marah"ucap pemuda berambut cokelat.

"Aku bukanya tidak mau memasak jaemin tapi kan kita Baru selesai konser , aku lelah jika harus memasak "balas renjun.

Jaemin terdiam mendengar perkataan renjun , dirinya memang lelah tapi dirinya juga tidak bisa membiarkan adiknya makan makanan cepat saji karena itu tidak sehat.

"Sudah hentikan perdebatan kalian , Hyung paham maksud kalian tapi kali ini Hyung setuju dengan renjun jaemin kita baru saja selesai konser lebih baik hari ini kita pesan makanan saja "ucap Mark.

Jaemin hanya mampu menghela nafas panjang mendengar keputusan Mark , mungkin memang seharusnya dirinya istirahat.

Sedangkan member yang lain hanya melihat pembicaraan mereka dari tadi maknae pertama nct dream itu , mengalihkan perhatian nya ke kanan kiri untuk mencari sahabat yang sudah dirinya anggap sebagai adiknya sendiri.

"Ada apa chenle kenapa Hyung lihat kau agak khawatir"tanya pemuda di samping kanannya.

"Jeno Hyung apakah kau melihat jisung dari tadi aku tidak melihatnya"tanya chenle.

"Tidak bukankah dirinya bilang dirinya akan istirahat di kamar tadi "jawab Jeno.

"Benar kau tidak perlu khawatir chenle aku yakin jisung baik baik saja , bukankah dirinya terlihat sangat bahagia tadi "ucap pemuda di sebelah kirinya.

"Aku tahu haechan Hyung aku hanya takut terjadi sesuatu pada jisung "ucap chenle.

Karena chenle tahu apa yang sebenarnya disembunyikan oleh jisung , meskipun jisung terlihat bahagia tapi dirinya tahu bahwa jisung sebenarnya terluka hatinya.

Sejak debutnya group boyband baru SM entertainment yang bernama riize , dan masuknya anggota baru nct jisung berubah menjadi orang lain walaupun tidak disadari oleh semua hyungnya.

Sedangkan orang yang sedang dikhawatirkan oleh chenle , sedang memandang Tenang pada jendela kamarnya.

Tapi kalau dilihat dari dekat ada setetes air mata yang hampir terjatuh dari mata indah nya , senyuman miris terlihat di bibirnya ketika sebuah ingatan terlintas di benak nya.

Dirinya miris sekali pada dirinya sendiri , karena merindukan orang yang belum tentu merindukan dirinya dan menyesali pertemuan yang membuat dirinya jatuh terlalu dalam pada hubungan persaudaraan yang hanya tertulis di atas kertas.

Pandangan nya kemudian terjatuh pada sebuah album foto yang ada di meja kamarnya , kakinya menuju ke meja tersebut.

Tangannya dengan lembut meraih album foto tersebut dan membukanya seketika matanya langsung berkaca kaca.

Air mata yang sejak tadi dirinya tahan langsung terjatuh begitu saja , ketika melihat salah satu foto Dimana seluruh member nct berkumpul.

"Hisk...hisk... hyung aku merindukan kalian "ucap nya sambil terisak.

Park jisung maknae dari nct dream salah satu member yang paling disayang di group nct.

Meskipun di depan kamera dan didepan Hyung nya dirinya terlihat baik saja saja tapi nyatanya dirinya tidak baik baik saja.

Sejak keluarnya Lucas dari nct dan terbentuknya group boyband baru SM entertainment yang bernama riize , dirinya merasa bahwa dirinya telah kehilangan orang yang dianggap saudaranya.

Meskipun dirinya tahu bahwa sebenarnya dirinya egois jika menahan Hyung nya untuk bertahan pada nct , tapi jisung benar-benar merasa bahwa dirinya tidak akan sanggup lagi jika harus bertemu dengan mereka suatu hari nanti.

Dan dapat dipastikan bahwa dirinya akan hancur untuk kedua kalinya , jisung merelakan berpisah dari kakak kandung nya sendiri demi bersama Hyung nct nya.

Dirinya agak kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Kun Hyung selaku leader dari wavy dan Taeyong Hyung nya selaku leader dari nct 127.

Yang setuju dengan keinginan Lucas hyung untuk keluar dari nct dan dibuatnya group baru yang bernama riize.

Padahal jisung sudah sangat menyayangi Lucas , sungchan dan shotaro saat pertama kali mereka masuk sebagai member nct.

Bukan hanya pada mereka saja tapi jisung juga sudah menyayangi seunghan , eunseok , dan juga sohae yang Baru masuk saat nct universe.

Namun seolah takdir memang mempermainkan dirinya , Lucas , sungchan , shotaro , seunghan , eunseok , serta sohae keluar dari nct secara bersamaan dan membuat dirinya terpuruk.

Meskipun mereka masih berada di agensi yang sama tapi jisung merasa kekosongan saat melihat mereka bahagia bersama dengan orang lain.

Bukanya jisung iri hanya saja dirinya merasa sangat jauh dari mereka semua sekarang , apalagi sekarang muncul anggota baru nct itu semakin membuat dirinya terpuruk.

Bukan berarti jisung tidak menerima kehadiran mereka , tapi hatinya hanya belum mampu untuk menerima orang lain masuk ke dalam hatinya.

Jisung kemudian membaringkan tubuhnya dan menutup mata indah nya , sambil memeluk album foto tersebut dirinya berharap bermimpi bersama dengan mereka.

Di sebuah perusahaan agensi SM entertainment seorang pria yang sudah tidak muda lagi sedang berbicara dengan seorang wanita yang masih terlihat cantik.

"Apakah anda yakin dengan keputusan anda tuan"tanya wanita itu.

"Aku yakin dengan keputusan ku karena aku tahu dirinya sudah banyak berkorban untuk agensi SM dan aku juga tahu bahwa dirinya sangat ingin bersama dengan mereka"ucap pria tersebut.

"Tapi apakah mereka akan menerima keputusan tersebut , bukankah mereka pasti akan marah akan dengan apa yang akan terjadi nantinya"ucap wanita itu.

"Memang benar mereka akan marah , tapi mereka pasti akan menerima semuanya apalagi ini menyangkut orang yang sangat mereka sayangi"ucap pria tersebut.

Pria itu memandang foto seorang remaja yang tersenyum manis , sambil merangkul pundak beberapa orang.

Dirinya pasti akan mengembalikan senyuman manis itu , dan pasti akan membuat permintaan remaja tersebut menjadi kenyataan..

Tbc....

Bab pertama ini setelah di revisi mudahan suka ya .

Jika ada kesalahan dalam penulisan karya , tulis harap maklum 🙏🙏🙏

I PLEASE COME BACK HYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang