Pagi hampir menjelang siang tapi maknae dari nct dream itu masih belum mau bangun dan membuat semua Hyung nya khawatir karena belum makan.
"Apakah jisung belum bangun"tanya jaemin karena dirinya tidak melihat keberadaan adik kesayangan nya itu.
"Belum aku akan membangunkan nya "ucap Jeno bersiap pergi.
"Aku saja Hyung aku juga ingin mengisi baterai ponsel ku " ucap chenle.
Jeno hanya mengangguk saja , kemudian chenle segera menaiki tangga menuju ke kamar jisung.
Sebenarnya alasan dirinya pergi membangun kan jisung itu kerena dirinya tahu bahwa pasti adiknya sedang menangis sambil tidur.
Dan pastinya jisung tidak mau membuat yang lain khawatir kerena itulah dirinya mengunci dirinya di kamar agar tidak ada yang tahu bahwa dirinya sedang menangis.
Cklek.
Suara pintu terbuka tidak membuat maknae dari nct dream itu terbangun , dan chenle lagi lagi hanya mampu meringis ketika melihat jisung tidur sambil memeluk album foto nct.
"Jisung bangun ini sudah hampir siang " ucap chenle lembut sambil mengelus rambut coklat adiknya.
Perlahan kelopak mata indah itu mencoba untuk terbuka , seketika jisung tersenyum tipis ketika melihat chenle berada di kamarnya.
"Chenle Hyung kau sudah lama disini "tanya jisung pelan sambil berusaha untuk bangun.
"Aku baru saja datang kau menangis lagi jisung"ucap chenle lembut.
"Maaf Hyung aku benar benar tidak bisa menahan air mataku ketika mengingat mereka " jawab jisung jujur.
Chenle hanya mampu terdiam setelah mendengar perkataan jisung , dirinya tahu bahwa jisung sangat menyayangi semua member nct entah itu member lama ataupun baru karena itulah dirinya adalah orang yang paling hancur setelah mendengar keputusan dari agensi.
"Apakah kepalamu sakit kau terlalu banyak menangis tadi " ucap chenle.
" Hanya sedikit pusing , tapi aku baik baik saja Hyung lebih baik kita turun sekarang agar yang lain tidak khawatir"ucap jisung.
"Lebih baik sekarang kau cuci wajahmu agar terlihat kau tidak menangis karena matamu terlihat merah "ucap chenle.
"Baiklah kalau begitu Hyung aku akan cuci muka dulu"ucap jisung.
Chenle hanya mengangguk saja kemudian dirinya berdiri dan berjalan menuju ke lantai bawah diikuti oleh jisung setelah adiknya itu menaruh album foto kembali ke tempatnya dan mencuci wajahnya.
"Akhirnya datang juga apakah kau sakit jisung sampai tertidur sampai siang " tanya renjun .
"Tidak Hyung aku baik baik saja , aku hanya lelah sedikit" ucap jisung menenangkan.
"Baguslah kalau kau baik baik saja , sekarang ayo makan Hyung tidak mau kau sakit " ucap jaemin.
Jisung hanya mengangguk saja sebenarnya dirinya sama sekali tidak berselera makan , tapi dirinya juga tidak mau Hyung nya khawatir akhirnya dirinya tetap makan walaupun terasa mual.
" Hyung Mark hyung pergi ke mana aku tidak melihatnya sejak tadi " tanya jisung penasaran , pasalnya dari tadi dirinya tidak melihat hyung tertuanya di dream itu.
" Mark hyung pergi ke agensi katanya ada yang ingin dibicarakan oleh menager Noona "jawab Jeno.
"Kenapa tiba tiba sekali Hyung , apakah ada masalah "tanya jisung.
" Hyung juga tidak tau jisung , tapi sepertinya Hyung dan yang lainnya akan menyusul ke agensi apakah kau baik baik saja ditinggal sendiri "tanya Jeno.
" Tentu saja Hyung aku baik baik saja , lagipula jika aku ingin menyusul aku akan menghubungi supir pribadi "jawab jisung.
"Baiklah kalau itu keputusan mu Hyung pergi dulu kau habiskan makananmu "ucap jaemin sambil mencium dahi adiknya.
Dan kemudian pergi diikuti oleh yang lainnya , jisung yang ditinggal sendirian sebenarnya khawatir entah kenapa dirinya tahu ada yang tidak beres.
Sedangkan di agensi sekarang ini sedang terjadi ketegangan karena bukan hanya Mark yang berada di sana melainkan ada member lain yang berada di sana.
Salah satunya adalah member nct 127 , taeil , Taeyong , jaehyun , yuta , Jonny , jungwoo , doyoung , dan haechan .
Kemudian ada member wayv walaupun sebenarnya Mark bingung kenapa mereka berada di sini saat ini karena yang dirinya tahu mereka ada di Cina sebelumnya , Kun , Ten , xiaojun , winwin , heandery , dan yang yang .
Cklek.
Suara pintu terbuka membuat atensi semua orang langsung ke arah pintu , dan mereka terkejut ketika melihat member dream ada di agensi tanpa bersama jisung .
"Lho Hyung bukankah Hyung berada di Cina tapi kenapa berada di sini"tanya renjun pada Kun.
"Iya tadi menager Noona mengatakan akan ada pertemuan mendadak dan menyuruh Hyung segera kembali"jelas Kun.
"Lalu apakah pertemuan nya sudah dimulai"tanya Jeno .
"Belum kata menager Noona kita masih harus menunggu orang lain"ucap Taeyong.
"Orang lain siapa Hyung"tanya jaemin bingung.
"Hyung juga tidak tau jaemin"jawab Taeyeong.
Walaupun sebenarnya dirinya juga bingung kenapa mereka di panggil oleh agensi , apalagi harus menunggu orang lain yang belum tentu mereka ketahui.
Cklek .
Sekarang malah mereka semua tercengang ketika melihat siapa yang sudah membuka pintu , anggota boyband baru SM entertainment RIIZE .
Shotaro , seunghan , eunseok , sungchan , Woobin , Sohee , dan maknae mereka Anton berada di hadapan Mereka semua.
Dan sepertinya bukan hanya nct yang sedang terkejut , member riize juga sama terkejutnya apalagi sungchan dan shotaro yang notabenenya mantan anggota nct u .
"Kenapa kalian yang datang"tanya Taeyong setelah tersadar dari keterkejutannya.
"Tadi menager kami mengatakan bahwa kami harus kesini Hyung"jawab shotaro mewakili semuanya.
"Sebenarnya ada apa sih kenapa member riize juga disuruh datang ke sini"ucap haechan bingung.
"Sudahlah itu bisa kita ketahui setelah menager Noona datang , lebih baik sekarang kalian duduk dulu sambil menunggu yang lain"ucap yuta.
"Apakah ada yang lainnya hyung"tanya Mark terkejut.
"Iya ada orang lain lagi nantinya kata menager Noona " jawab jaehyun.
Akhirnya member riize duduk di kursi yang sudah disediakan , walaupun sebenarnya mereka juga bingung kenapa mereka di panggil oleh agensi SM entertainment.
Cklek .
Lagi lagi suara itu membuat mereka semua terkejut untuk kesekian kalinya , pasalnya member baru nct masuk ke dalam bersama dengan Lucas dan sohae .
Member baru nct adalah nct Tokyo , sion , yushi , Riku , daeyoung , Ryo dan sakuya , dan lebih parahnya mereka bersama dengan Lucas dan sohae yang baru saja keluar dari nct.
"Sebenarnya apa yang sedang terjadi kenapa Kita semua dikumpulkan seperti ini"ucap winwin tidak percaya ketika melihat Lucas.
"Sepertinya kalian semua bingung kenapa kalian bisa berada di sini bersamaan"ucap menager Noona yang baru datang.
"Noona kenapa kami dipanggil dan dikumpulkan seperti ini apalagi dengan mereka"tanya taeil sambil menunjuk riize , nct Tokyo serta Lucas dan sohae.
"Ini adalah perintah dari atasan kalian Lee soman bahwa kalian semua akan memulai comeback secara bersamaan"ucap menager Noona sambil menekankan kata katanya.
Semua orang langsung terdiam mendengar perkataan tersebut , apakah semua ini hanya mimpi comeback bersama pasti mereka semua salah dengar.
Tbc...
Hayoo apakah mereka akan menerima keputusan tersebut.
Ataukah mereka akan menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I PLEASE COME BACK HYUNG
FanfictionSM entertainment kembali membuat kombinasi antara group boyband NCT , RIIZE , anggota baru nct. Pertemuan kembali dengan mantan anggota group nya membuat kasih sayang dan luka yang dipendam jisung kembali terbuka. Akankah di comeback kali ini jisung...