Semua member masih mematung saat jisung terjatuh di pelukan Taeyong , mereka semua tidak menyangka adik mereka berada di sini dan juga menyelamatkan Taeyong dan sakuya.
"Jisung"teriak Lucas yang langsung membantu Taeyong dan jisung berdiri.
"Jisung kau baik baik saja Kan , ada yang sakit tidak"tanya jaemin khawatir.
"Aku akan memanggil dokter"ucap manager Noona.
Setelah menager Noona pergi Lucas dan jaemin membawa jisung duduk di kursi , bisa dilihat dahi jisung sedikit mengeluarkan darah karena terkena marmer.
"Brengsek sebenarnya siapa yang berani mencoba untuk mencelakai kita"ucap yuta menahan amarah.
"Aku tidak perduli bagaimana caranya , aku mau bajingan itu ditemukan"ucap Jonny pada bodyguard nct.
Sedangkan jisung masih diam dari tadi , dirinya masih tidak percaya melihat Lucas berdiri di hadapannya bersama dengan sungcan , shotaro, dan soahe.
Chenle memandang khawatir pada jisung yang dari tadi diam saja , dirinya tau adiknya masih syok dan lagi pertemuan ini pasti membuat dirinya lebih terguncang.
"Hyung aku tidak papa "ucap jisung akhirnya berani untuk bicara.
"Kau yakin dahimu sedikit berdarah jisung , kita obati dulu ya "ucap winwin.
"Baiklah Hyung tapi aku tidak mau pergi ke rumah sakit"kata jisung.
Lucas yang melihat itu merasa bahwa dirinya tidak dibutuhkan lagi , apalagi dirinya merasa tidak nyaman dengan tatapan para member nct yang seolah-olah tidak menginginkan dirinya disini.
Dirinya sadar dirinya tidak boleh terlalu berharap , dan dirinya juga tidak mau membuat orang lain merasa bahwa dirinya mengganggu akhirnya Lucas berdiri dan berniat untuk pergi tapi suara jisung menghentikan dirinya.
"Lucas Hyung kau mau kemana"tanya jisung pelan saat melihat Lucas berdiri.
"Emm Hyung tidak kemana-mana jisung , Hyung hanya akan duduk di bangku itu "kata Lucas.
"Hyung duduk di sini saja , kenapa Hyung mau pergi Hyung marah ya pada jisung"ucap jisung lirih tidak melepaskan tangan Lucas.
"Tidak Hyung tidak marah padamu kenapa Hyung marah , baiklah Hyung duduk di sini "kata Lucas akhirnya karena tidak tega pada jisung yang terlihat pucat.
Taeyong dan yang lainnya hanya mampu tersenyum miris , serindu itukah jisung pada Lucas sampai tidak mau ditinggalkan.
"Sakuya apakah kau baik baik saja "tanya jisung saat menyadari bahwa dari tadi member baru nct itu diam saja.
"Aku tidak papa Hyung , seharusnya Hyung pikiran keadaan Hyung saat ini jangan hanya memikirkan orang lain"ucap sakuya.
"Sakuya jangan bicara seperti itu"tegur sungchan saat melihat Jisung menunduk.
Anton yang melihat kejadian itu hanya mampu terdiam , ternyata memang jisung selalu akan menjadi prioritas utama bagi sungchan walaupun sudah tidak menjadi grup nct.
Sakuya yang ditegur hanya mampu menunduk bukan maksudnya untuk memarahi jisung Hyung tapi dirinya juga khawatir saat ini.
"Kau juga jangan bicara seperti itu sungchan , ingat kau bukan salah satu member nct lagi"ucap renjun datar.
Sungchan hanya mampu terdiam setelah mendengar perkataan renjun , apakah memang dirinya sudah tidak dianggap lagi.
"Sudahlah hentikan perdebatan kalian , kasihan jisung dirinya bisa tambah pusing nanti"ucap Shohei menjadi penengah di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I PLEASE COME BACK HYUNG
FanfictionSM entertainment kembali membuat kombinasi antara group boyband NCT , RIIZE , anggota baru nct. Pertemuan kembali dengan mantan anggota group nya membuat kasih sayang dan luka yang dipendam jisung kembali terbuka. Akankah di comeback kali ini jisung...