Mohon bantuannya ya teman teman ini cerita pertama saya
Di sebuah rumah yang sederhana terlihat seorang gadis yang masih asik tidur di kasur ya itu dan belum mau membuka matanya sama sekali.
Dan alarm hp nya berbunyi dan gadis itu langsung mematikan hpnya dan bangun dengan mata yang masih tertutup.
Yah dia tinggal sendiri di rumah ini dan orang tuanya tidak tau kemana,karna dia di temukan di depan panti asuhan dan dia di rawat dengan baik.
Dia memiliki teman yaitu sindy dan juga jinan dan feni mereka bertiga sudah berteman semenjak saat masuk sekolah sd dan sampai sekarang.
Yah shani indira adalah anak yang di simpan di depan panti asuhan itu sekarang ini dia sudah kuliah dan mempunyai usaha sendiri ya walaupun kecil-kecilan itu cukup untuk shani sendiri.
Skip
Shani sekarang sedang sarapan dan setelah sarapan dia akan segera berangkat ke kampus karna sekarang ini dia sudah terlambat untuk masuk.
"Aduhh bisa-bisanya gw bangun telat lagi ck,pasti di hukum lagi nih sama tuh dosen gendut"ucap shani.
"Mana temen gw ga ada yang mau tolongin gw ini mah"oceh shani.
Setelah selesai dengan sarapan dan juga sudah selesai dengan barangnya shani langsung menyalakan motornya dan langsung menuju kampus.
Dan bener saja saat shani sampai di kampus dan di depan kelas nya itu sudah ada dosen yang sedang menjelaskan materi.
Shani dengan santai masuk dan langsung duduk di meja nya karna meja shani terletak di belakang jadi dosen itu tidak akan menyadari.
"Lo pasti bangunnya telat lagi ya"ucap feni.
"Siapa bilang tadi gw udah bangun cepet"bela shani.
"Bohong lu ya?"selidik feni.
"Udah sana liat depan lagi gw mau fokus"ucap shani.
Dan akhirnya bel istirahat bunyi shani dan kawan kawan langsung ke kantin dan shani malah tidur di kantin.
"Temen lo kayaknya butuh istirahat total deh fen,nan"ucap sindy.
"Njrrr ngomong itu yang bener dikit kenapa sih sin"ucap feni.
"Ya lagian kan di rumah dia kerjaan nya molor mulu fen"ucap sindy.
"Gw sejutu sama sindy kalo soal itu"ucap jinan.
"Kalian berisik njrr udah sana pesen makan laper gw"ucap shani.
"Shan gimana restoran lo sekarang"ucap jinan.
"Aman tapi ya gw cape kalo cuma karyawan sedikit doang"ucap shani.
"Lahh lo bukanya bosnya ya kalo bosnya itu tinggal diam aja"ucap sindy.
"Elo kira karyawan gw itu banyak sedikit yah kalo lo pengen tau"keluh shani.
"Pantesan aja lo keliatan kaya yang cape gitu dan kaya yang ngantuk mulu jadi lo ikut bantuin juga "tanya jinan.
"Kenapa lo ga ngomong sama kita shani,lo anggap kita sahabat bukan sih"kesal sindy.
"Kok lo jadi kesel gitu mukanyan"ucap shani.
"Gimana ga kesel lo itu kalo lagi kesusahan itu ngomong shan jangan diem aja"ucap jinan.
"Tau nih kita udah temen dari sd lo masih aja ga mau kita bantu"ucap feni.
"Kalian udah cukup ngasih gw ini semua dan gw bersyukur"ucap shani.