part.6

275 24 2
                                    

Semoga kalian suka dan selamat membaca terima kasih.

Shani hari ini masuk lagi ke kampus sebelum dia berangkat shani mengantarkan gita ke sekolah barunya sedang freya dia di antar oleh bunda mereka.

"Shani kamu beneran mau anter gita ke sekolahnya" tanya melody.

"Iya bun biar aku tau" ucap shani.

"Yaudah biar nanti bunda aja yang jemput gita" ucap melody.

"Yaudah deh bun kalo gitu nanti shani pulang aga telat ya" ucap shani.

"Tapi inget jangan malam malam yah jam 10 harus udah di rumah" jelas melody.

"Oke siap bun" ucap shani.

Setelah sedikit ngobrol shani langsung memanaskan motornya terlebih dahulu sambil menunggu gita keluar dari rumah setelah beberapa menit gita keluar dari dalam rumah.

"Yuk ci kita berangkat" ajak gita.

"Yaudah les go" ucap shani.

Shani dan gitu pergi meninggalkan perkarangan rumah mereka menuju sekolah gita baru.

Sesampainya motor shani di depan perkiraan sekolah gita begitu banyak siswa/i yang melihat ke arah gita juga shani.

"Yaudah kalo gitu cici pergi ya" ucap shani.

"Iya ci hati-hati yah jangan ngebut bawa motornya" ucap gita.

Skip

Shani sudah sampai di kampus dan shani langsung di hampiri oleh sahabat nya itu yang juga baru sampai di parkir juga.

"Kemana aja lo baru masuk di sini" tanya jinan.

"Ada kok gw ga kemana mana" ucap shani.

"Alah lo ilang juga rumah lo sepi mana itu kunci rumah lo titip di tetangga sebelah lagi" ucap sindy.

"Ya yang penting itu rumah ga ada yang maling ini" ucap shani.

"Udah-udah si shani kan baru masuk lagi udah yok kita ke kelas aja" ucap feni.

"Temen gw yang ini pengertian banget" ucap shani.

"Yaudah yuk" ajak feni.

Shani dan kawan kawanya sudah sampai di kelas sambil mencari tempat duduk yang membuat shani nyaman.

"Shan lo tau ga sihh" ucap feni.

"Apaan" tanya shani.

"Lo pasti kaget kalo ada yang nyariin lo selama lo ga masuk kampus" ucap sindy.

"Yang bener siapa orang yang nyariin gw" tanya shani.

"Gracia dia nyari lo tanya lo terus" ucap jinan.

"Hah yang bener nih"kaget shani.

"Iya bener kita aja ga tau lo kemana tiba-tiba ngilang gitu aja" ucap feni.

"Gw kan ambil kelas online" ucap shani.

"Tapi kan biasanya lo ga pernah ambil kelas online baru kali ini" ucap jinan.

"Yaudah diem tuh dosen udah datang" ucap shani.

Setelah dosen masuk dan shani juga sudah kembali lagi masuk kelas setelah beberapa mereka menerima materi dari dosen istirahat pun sudah tiba.

Saat shani jalan menuju kantin tidak sengaja menabrak seseorang sampai orang itu jatuh dan shani hanya mundur beberapa langkah aja.

"Ck,bisa ga sih lo jalan itu liat liat" kesal orang itu.

Hanya ingin bersamamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang