Selamat membaca semuanya.
Shani yang melihat dirinya di cermin sedikit tersenyum karna sudah cukup lama juga dia tidak berkelahi dengan orang apa lagi dengan seorang laki-laki.
"Gw kalo rebut dia dari cowoknya itu yang ada gw bisa gelut lagi sama tuh si kevin"
"Apa gw harus kubur aja ya perasaan ini dalam-dalam,tapi tuh cewe cantik banget lagi ketemu aja kemarin gw pingin pingsan"
"Aduh shan kalo mau jatuh cinta itu liat dulu orangnya ck,lo malah suka sama cewe orang loh shan pikir lagi sama lo"
Begitu lah shani berbicara sendiri dengan dirinya sendiri di cermin cinta emang gila sekali ya tapi shani bakal pendem semuanya dengan rapat-rapat supaya cewe itu tidak tau soal rasa sukanya itu.
Baru juga jatuh cinta tapi shani malah jatuh cinta sama yang udah punya pasangan bener-bener membuat hatinya sedikit kecewa
"Sakit ya ini hati ternyata"ucap shani.
"Kira ga akan sesakit hati ini,ga bisa kalo kaya gini gw bisa sakit hati terlalu dalam"
"Moga aja rasa suka ini ga akan bikin orang lain kecewa atau melukai orangnya hmmm"gumang shani.
Setelah shani mengobati luka di wajahnya itu dia langsung pulang tidak mampir kemana-mana terlebih dahulu.
Karna shani sudah janji kepada jinan kalo tidak boleh mampir kemana-mana karna shani ini orangnya penurut sama sahabatnya sendiri.
Mau itu saat pulang kuliah kalo sahabatnya sudah berkata a ya berarti harus a juga tidak boleh ke b walaupun begitu shani tidak mau melihat sahabatnya sedih atau terluka karna dirinya.
Sesampainya di depan rumah,shani melihat seseorang begitu ia kenal tapi kan cuma mirip doang belum pasti.
Shani yang kepo alias penasaran dia langsung mendekat ke arah orang yang sedang diam di depan mobil nya itu.
"Lo hai,kok lo bisa ada di sekitar sini"tanya shani the poin.
"Ehhh,lo siapa ya kenapa ada lo di sini"tanya balik gadis itu.
"Emmm,gw orang sini di depan sana rumah gw!?mobil lo kenapa dari kampus gw liat mobil lo udah ga bener"ucap shani.
"Gw juga ga tau nih kenapa tiba-tiba mogok di sini mana batre hp gw lowbet lagi"keluh gadis itu.
"Emm gini aja gw anter lo balik mobil lo biar gw yang urus nanti gimana"tawar shani.
Gadis itu terlihat memikirkan tawaran shani yang ingin memberikan dirinya tampang untuk pulang dari pada dia harus menunggu di sini sampe malam itu ga baik.
"Bagai mana lo mau ga"tanya shani.
"Yaudah gw mau kalo gitu"ucap gadis itu.
"Ohh iya nama lo siapa gw belum tau?"tanya shani.
"Shania gracia harlan,kalo nama lo siapa?"Sekarang giliran gadis itu yang bertanya.
"Nama saya indra shani nantio salam kenal ya gracia"ucap shani dengan senyum lembut.
"Iya kalo gitu ayok keburu malam ini soalnya"ucap gracia.
"Iya nih pake jaket saya dan helm nya gle"ucap shani.
"Hah apa tadi panggil nama gw apa shan"ucap gracia yang menahan tawa.
"Boleh kan aku manggil nya gle"ucap shani lagi.
Gracia tidak bisa menahan tawanya karna shani memanggil dirinya gle seperti anak kecil yang cadel shani hanya menaikkan satu alisnya dan bertanya tanya kenapa.