Ini hanya kegabutan saya
Dipagi hari yang biasanya langit menampilkan cuaca yang cerah kini hanya menampilkan gumpalan awan gelap seakan menyelimuti seluruh planet bumi.
Semua kru sedang melakukan aktivitasnya masing masing,kecuali luffy yang biasanya tidak bisa diam dan selalu jahil kepada teman temannya kini hanya duduk diam dikepala sunny dengan tenang menatap lautan luas didepannya.
"Luffy chan!" Panggil sanji membuat sang empu menoleh.
"Apa kamu mau makan?" Sanji
"...........tidak sanji,aku tidak lapar" jawab luffy dengan senyuman manisnya yang bahkan terasa manis dilidah walau hanya menatap senyumnya.
Namun sanji beserta kru lainnya menatap terkejut pada kapten mereka yang tiba tiba mengatakan 'tidak lapar' kata itu merupakan kata paling mistis jika diucapkan oleh sang kapten bagi mereka.
"Ada angin apa yang merasukimu hingga mengatakan 'tidak lapar'?" Usop
"Ya biasanya kamu akan berteriak-" nami
"DAGING DAGING DAGING begitu" lanjut chopper membuat robin dan nami terkekeh pelan.
"Syuuuuuppperrrr aneh" frangky
"Yohohoho~" brook
"Ini adalah kata kata paling langka yang kudengar darimu luffy shan" jinbey
"......................" zoro menyimak
"Aku tidak aneh,kalian yang aneh" luffy kembali menatap lautan.
"Huh?" All
Semua orang saling menatap satu sama lain kemudian mengalihkan kembali pandangan mereka ke sang kapten.
"Maksu-" nami
"Aku mengatakan 'ya aku lapar,aku ingin daging' kalian akan bilang 'tidak bisakah kau berhenti makan terus atau setidaknya tidak merasa lapar satu hari saja?'" luffy masih setia memandang lautan.
"Kan emang iya" usop
"Dan ketika aku mengatakan 'aku tidak lapar' kalian malah bilang 'kerasukan apa kau hingga mengatakan bahwa kau tidak lapar?' " luffy
"Yah......iyasih" chopper
"Tapi kan kami merasa aneh saja melihatmu tidak lapar" jinbey
"............tuh kan!,kalian memang aneh" luffy
"HEY! SIAPA YANG KAU BILANG ANEH!!?" Nami mode hiu.
"Kamu" luffy
Benar benar membuat nami jengkel dengan sikapten bodohnya itu,tapi nami merasa ada yang aneh dengan sikap kaptennya,bukan hanya nami tapi semua teman temannya juga.mereka lebih suka melihat luffy jail dengan teriakannya dan dirinya yang tak bisa diam.
"Luffy chan apa kamu sakit?" Tanya sanji khwatir dengan sang pujaan hati yang terasa berbeda hari ini.
"Tidak................" luffy menghentikan sejenak ucapannya
"Mungkin" kata luffy pelan namun terdengar oleh kru nya.
"........................."
Zoro yang tadinya sedang tiduran kini bangkit menuju luffy,lalu menggendongnya ala brydal style,yang digendong terkejut,dia meronta ronta minta diturunkan.
"Turunkan zoro!" Luffy berusaha untuk lepas dari gendongan zoro tapi zoro tetap kekeh.
"Zoro! Kubilang turunkan!!" Luffy sedikit meninggikan suaranya,namun tetap saja tidak membuat zoro melakukannya.zoro tau ada yang tidak beres dengan sang kapten yang merupakan cinta pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Existence That Returns And Then Disappears
Short StoryEkhem! Manis diawal pahit diahir? Cuma cerita ghabut saya~ #bxb #typo #non canon #🔞 [ Eichiro Oda own one piece] poto? : pinterest and twitter