Luffy pov
Kenapa?
Bukankah aku seharusnya sudah mati?
Dan dimana aku ini?
Siapa mereka?
Apa mereka teman temanku?
Lalu ace hidup?
Tidak mungkin,aku sudah mati,mereka tidak ikut mati bersamaku kan?
Tempat ace pasti berbeda denganku kan?
Mereka pasti mahluk yang menyerupai teman temanku dan kakak kakakku,kalaupun iya,aku yakin mereka hanya akan menertawakanku karna tidak menepati janjiku.....untuk terus bersama mereka hingga....impian kita tercapai.....
Apa ini?
Apa yang sebenarnya terjadi?
Aku takut!
Aku sangat takut!
Tapi tak apa,aku akan menerimanya,aku akan membiarkan mereka menyakitiku sesuka mereka,ini adalah hukuman untuku karena sudah ingkar janji dan memberi harapan palsu bagi mereka...
kapten yang bodoh!
Aku akui itu,aku benar benar tidak berguna,memang sepantasnya aku begini.
Mungkin mereka lebih bahagia melihatku seperti ini,tidak berdaya dan lemah.
Ini lebih baik untuku.
Aku benar benar ikhlas sakit dan terluka untuk mereka,asalkan mereka bahagia.
Sekalipun aku akan gila karena tersiksa,itu lebih baik dari pada aku harus melihat mereka mati didepan mataku sendiri,orang orang yang kusayangi tak bisa kulindungi.
mereka membawa kebahagiaan untuku,mereka adalah teman yang tidak membiarkanku kesepian sendiri,
Tapi....
Aku malah membawa bencana pada mereka,hingga aku satu satunya orang yang tahu bahwa nyawa mereka benar benar terancam,dan penyebabnya adalah
Aku
Ya!
Mereka sangat setia dan tulus padaku yang menjanjikan kedamaian dan kebebasan untuk mereka dan dunia,tapi aku tidak setia pada janjiku.
Aku berhianat pada ucapan manisku yang kini terasa pahit bahkan tanpa harus kuucapkan kembali.
Sekarang aku tahu,bahwa takdirku yang sebenarnya akan pahit seperti ini.
Rasa manis itu hanyalah cangkang belaka yang menarik orang orang untuk berpihak padaku,namun nyatanya membawa mereka pada kepahitan terburuk.
Yang pada intinya adalah
Aku ini seorang pendusta.
Dan juga sama seperti orang orang yang memanfaatkan orang lain untuk kepentingannya sendiri,dan setelah puas,mereka membuangnya.
Benar kata nami
Aku memang orang yang bodoh.
#Luffy!!!~🥺
Luffy pov off
Pukul 12 : 00 tengah malam
Luffy terbangun dari pingsannya,kepalanya sangat pusing,pandangannya buram,Ia menuceknya sebentar lalu perlahan penglihatannya kembali semula,tapi dia terkejut dengan seseorang yang tiduran diatas tubuhnya seraya menatap lekat dirinya dengan mata merahnya yang menawan,rambutnya yang putih,serta baju yang mirip dengan miliknya waktu masih berlayar,hanya saja berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Existence That Returns And Then Disappears
Short StoryEkhem! Manis diawal pahit diahir? Cuma cerita ghabut saya~ #bxb #typo #non canon #🔞 [ Eichiro Oda own one piece] poto? : pinterest and twitter