12_Klan Raja

83 11 0
                                    

Dini hari dikamar zoro....

Zoro sedang turu ditempat tidurnya,malam itu begitu sepi,bahkan suara angin yang bertiup melalui pephonan dan daun daunpun tak terdengar.

Tetiba

Ada seseorang yang berbisik tepat ditelinga kanan zoro.

"Zoro~" ???

Zoro hanya menggeliat sedikit,tapi dia merasa ada sesuatu diatas tubuhnya.

"Zoro~" bisik ??? Lagi

Zoro perlahan membuka matanya setelah benar bebar jelas mendengar ada orang yang memanggilnya.

Zoro terkwjut saat melihat seseorang yang tengah tersenyum menatapnya seraya duduk diatasnya.

#Btw! Dikamar zoro tuh gelap ya!,cuma paling kena sinar bulan doang,reduplah pokonya.

"Luffy?" Zoro

Zoro hendak bangun tapi ditahan oleh luffy untuk tetap tiduran.

"Apa yang sedang kamu lakukan disini?" Zoro

Luffy hanya tersenyum,tapi zoro merasa ada yang aneh.

"Apa kamu sakit luffy?" Zoro

Luffy menggeleng pelan.

"....................." zoro

"Apa yang kamu inginkan?" Zoro

"....................." luffy

"Aku ingin bermain bersama zoro~" jawab luffy dengan suara pelan namun terdengr jelas ditelinga zoro.

"Apa maksudmu luffy?" Zoro merasa aneh,kenapa luffy mengatakan itu,apalagi dengan raut nakal.

Luffy tak pernah bersikap seperti itu biasanya.

Luffy tanpa menjawab langsung menunduk untuk menjilati leher zoro.

Zoro tersentak!

"Kenapa kamu melakukan ini luffy?" Zoro

"Tidak boleh?" Luffy

"B-bukan begitu..." zoro

"Kamu lucu" luffy mengangkat kembali kepalanya seraya menatap lekat zoro.

"Apa?" Zoro

"Kamu lucu~ aku menyukaimu~ aku mencintaimu zoro~" luffy dengan wajahnya yang memerah dan tingkah nakalnya.

"Kenapa kamu...." zoro

"Aku cinta zoro~ apa zoro juga mencintaiku~?" Luffy

'Kenapa luffy bertingkah seperti itu?,ini terlihat jauh berbeda dari sikap biasanya' batin zoro bertanya tanya.

Alangkah baiknya untuk menghentikannya secepat mungkin agar tidak terjadi apa apa nantinya, pikir zoro.

Zoro berusaha berpikir positif,mungkin saja luffy mabuk?,jadi dia bertingkah seperri itu?

'Tapi kan luffy tidak suka minum( bir/sake/alkohol)' batin zoro

"Zoro~ aku disini~" luffy menangkup kedua pipi zoro dengan tangannya,mereka berdua saling bertatap mata.

Begitu dekat luffy mendekatkan wajahnya dengan wajah zoro.

"Kemana pikiranmu pergi?" Luffy

"Apa?" Zoro

Sorot mata luffy menajam,tak sperti tadi,kali ini mata itu benar benar menusuk.

"Lihat aku,aku disini,jangan berpikir kemana mana,tetap disini,bersamaku" luffy

An Existence That Returns And Then Disappears Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang