10_Klan Raja

120 10 0
                                    

"Dimana........aku?" Gumam luffy seraya memandang tempat gelap gulita itu.

Perasaan tadi dia masih ada ditempat indah itu bersama zoro dan ace sabo,tapi sekarang kenapa dia berada ditempat asing..........?

"Kenapa kamu lakukan itu?" ???

Luffy yang mendengarnya langsung menoleh kebelakang,luffy terbelalak saat melihat sesorang berdiri tak jauh darinya itu.

"Kamu........." luffy

"Aku adalah kamu" luffy2

Apa maksudnya itu?

Kenapa dia adalah aku?

Iya dia memang mirip denganku.

Itulah yng sekarang muncul dibenak luffy.

Dilihat lihat dari pakaiannya,luffy sangat sangat mengenalnya,itu adalah pakaian yang luffy kenakan untuk terahir kalinya dikehidupan keduanya.

"Kenapa kamu lakukan itu?" Luffy2

"Lakukan apa....?" Luffy

Luffy2 terlihat mengepalkan kedua tangannya,seperti menahan sesuatu untuk tidak meledak?

"KAU MEMBUNUHKU SIALAN!!!" Teriaknya membuat luffy terkwjut.

"Apa maksudmu?,k-kenapa aku membunuhmu........" luffy

Ah.......

Benar

Apakah ini tentang tubuh luffy2 yang dipakai luffy?

Tiba tiba tempat itu berubah menjadi tempat dimana berahirnya luffy didunia ke 2 nya.

Yap!

Rumah yang terbakar,penuh asap dan reruntuhan yang semakin tak terhitung jumlahnya.

Luffy mematung

Astaga

Dia ingin melupakan kejadian itu,tapi kenapa dia harus melihatnya lagi,apalagi senyata ini.

"Kamu menghancurkan hidupku....,kita sama,tapi hidup kita berbeda" luffy2

"............" luffy

"Hidupku bahagia,dan hidupmu........." luffy2 sedikit menjeda kalimatnya.

"Seharusnya menderita" ucapnya dengan penuh tekanan.

"Ya benar!,hidupmu itu menderita!,dan kebahagiannku hacur olehmu!!,kamu membawa kehancuran!!!,kamu menghancurkannya!!" Luffy2

Luffy hanya bisa menangis tanpa suara,luffy tak tahu harus menatap kemana,dia hanya bisa menatap kelantai usang itu.

"Kamu membuat mereka menangis....,kau memberikan luka dalam pada mereka,orang orang yang kusayangi...." luffy2

"M-maaf....." lirih luffy

"..................." luffy2

"Kenapa baru meminta maaf sekarang?,bukankah sudah terlambat?" Luffy2

Benar

Itu sudah sangat sangat terlambat

Tapi luffy juga tidak tahu apa apa tentang dia dengan takdir yang aneh itu.

Itu semua bukanlah disengaja atas keinginan luffy.

Luffy hanya pasrah saja,sejujurnya dia juga sangat sakit dan merasa bersalah.

Tapi dia tidak bisa melakukan apa apa,dia tidak yakin bisa melakukannya.

"Aku ingin pulang luffy......." luffy2

"Aku tau..." luffy masih menundukan kepalanya.

"Aku ingin pulang kerumah.....ke ace dan sabo...dan teman teman...." luffy2

An Existence That Returns And Then Disappears Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang