domestik

5 1 0
                                    

Adzan subuh berkumandang dan bertepatan ponselnya berdering, mata Taehyung terbuka perlahan dan mengusap pelan wajahnya lalu dengan cepat mengambil ponsel dan mendial logo telepon berwarna hijau, mendekatkan ponsel ke telinganya dan senyum merekah di wajahnya yang tampan. Di seberang sana terdengar suara lembut Jungkook menyapa.

"Assalamualaikum Tae, kamu udah bangun?" Suaranya pelan dan masih serak, tapi Taehyung tersenyum lembut mendengarnya.

"Waalikumsalam, udah, makasih ya udah bangunin aku. Kamu bobo lagi sana"

"Iya sama-sama, gapapa aku lanjut bobo?"

"Ga apa, aku mau ke masjid dulu ok?"

"Okay, hati-hati Tae" suara jungkook semakin samar-sama dan Taehyung tau jungkook pasti sudah tertidur.

"Iya, Assalamualaikum." Dan benar tidak ada jawaban, senyum Taehyung tidak luntur dan mematikan ponselnya setelah itu bergegas mandi dan pergi ke masjid dengan Abi nya.

...

Jungkook terkejut saat Taehyung memasuki kamarnya dengan cengiran sambil menutup pintu kamar, Jungkook balas senyum dan lanjut memakai jaket dan kaos kaki.

"Udah mam?" Tanyanya

"Udah, pake lauk semalem dari pengajian." Jawab Taehyung lembut.

Jungkook selesai pake kaos kaki dan berjalan mendekat ke Taehyung, yang di dekati berdiri dan refleks memeluk Jungkook lembut, yang di peluk kaget "Eh, aku mau ambil tas" bisiknya pelan, Taehyung langsung lepas pelukannya dan terkekeh sendiri.

"Maaf" sambil kembali duduk, tapi Jungkook malah memeluknya balik dan mengecup ujung kepala Taehyung lembut. Refleks tangan Taehyung memeluk pinggang Jungkook.

"Gapapa hehe, kamu lucu kikuk gitu Tae"

Taehyung menghirup nafas dalam dan mendusal lembut di dada Jungkook, membuat Jungkook mengusap rambut Taehyung pelan.

Cuaca di luar sehabis hujan memang mendukung untuk berbaring di ranjang seharian, tapi mereka harus ke kampus.

"Ayo berangkat nanti telat, Tae"

Taehyung melepas pelukannya perlahan dan menatap mata Jungkook, berdiri perlahan dan mencuri cium di pipi gembul Jungkook, "Ayo, aku keluar duluan" ucapnya, Jungkook tersenyum dan memakai sepatu lalu keluar kamar menyusul Taehyung.

Taehyung menyalakan motor pcx hitam doff nya dan memakai helm, melihat Jungkook sedang di beri bekal Mama nya dan berjalan ke arahnya sambil tersenyum. Taehyung memberikan helm ke Jungkook dan menurunkan kedua step motor lalu membantu Jungkook naik motor.

"Adek pegangan, Taehyung jangan ngebut ya" ucap Mama

Taehyung tersenyum dan mencium tangan Mama Jieun "Iya ma, aman"

"Yaudah sana hati-hati ya"

"Iya ma, dadah" ucap Jungkook riang dan memegang sisi jaket jins Taehyung dan pergi dari pekarangan rumahnya.

...

"Jung tugasnya di kumpulin di lu aja ya, gue gamau urusan sama prof Jessica."

Jungkook menoleh dan itu Lisa teman kelasnya, Jungkook menatap sinis Lisa dan menggeleng "Gamau, gue udah pegang tugas nya pak Jhonny."

"Please Jung, Prof Jess galak Jung, gue takut sama beliau."

"Gamau ya, gue udah gamau pusing nagih tugas ke kalian. Gue mau libur ga megang tugas lagi setelah tugas pak Jhonny."

Lisa menghela nafasnya dan menopang dagu "Prof Jess kan suka sama lu, anaknya aja mau di jodohin sama lu Jung, pasti beliau ga bakal galak kalo ke lu mah."

honet | taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang