Warning!!!
Dibeberapa cerita ini akan ada adegan 21+ jadi buat kalian yang belum cukup umur harap skip aja dan liat cerita lain di profil aku ini ya masih ada kok yang seru.
••••
Pov Autor"Kau kenapa?" -jimin
"Aku ingin ketoilet dulu aku ingin mencuci wajah dan kedua mataku..""Ada apa dengan dia..?"-kai
Lisa segera berlari kedalam toilet dia beberapa kali membasuh wajahnya secara kasar, dia masih teringat jelas kejadian yang terlihat oleh kedua matanya beberapa menit yang lalu dan terekem jelas oleh otaknya kemudian seperti proyektor terputar jelas difikirannya.
"Kau kenapa?" -jimin
"Aku ingin ketoilet dulu aku ingin mencuci wajah dan kedua mataku..""Ada apa dengan dia..?"
Lisa segera berlari kedalam toilet dia beberapa kali membasuh wajahnya secara kasar, dia masih teringat jelas kejadian yang terlihat oleh kedua matanya beberapa menit yang lalu dan terekem jelas oleh otaknya kemudian seperti proyektor terputar jelas difikirannya.
"Auugh!!! Kenapa aku masih bisa membayangkan itu...!!"
Vop Lisa
Kalian pernah menonton Variety show Suatu girl band atau Boy band kalau kalian melihat moment manis tertentu kalian akan langsung gemesh dan suka bukan?
Tadinya akupun fikir seperti itu tapi ketika aku melihat kejadian tadi, aku menarik semua pemikiranku.
"Tidak, aku benar-benar tidak mau menikah dengan laki-laki itu...!!"
Aku masih melihat pantulan diriku dicermin dan aku bertekad untuk menolak dan menghapus semua hal yang berhubungan dengan Taehyung itu.
tapi lamunanku itu tiba-tiba menghilang ketika handphone milikku berbunyi.
Aku melihat nama orang yang sedang menghubungiku dilayar hpku.
"Taehyung?..
Ya?ada apa?...""Ini sudah jam 20:50 jangan lupa kita harus bertemu sebentar lagi.."
"Arraso, kita bertemu sekarang kamu sedang ada di Club stair kan? ayo kita ketemu disini""Disini? kau sedang disini..?? dengan siapa?"
"Bukan urusanmu cepat kamu mau kita bertemu dimana?""Kalau begitu datang kekamar no 282 aku tunggu disana.."
"Baiklah"Aku langsung menutup handphoneku tanpa basa basi aku langsung segera ketempat Jimin terlebih dahulu untuk memberitaunya kalau aku akan ijin meninggalkan pekerjaan sebentar.
"Jimin.."
"Ada apa?""Aku ingin pergi sebentar tidak apa-apa?"
"Kau mau kemana?" -Kai
"Aku mau bertemu seorang teman..""Disini?."
"iya, dikamar 282 aku tidak akan berbuat aneh-aneh cuma sebentar..""Kami tidak berkata demikian.."-kai
"Kamu mau bertemu dengan laki-laki? " -jimin"Cuma sebentar, sebenarnya kalau kamu mau kamy boleh mengantarku tapi dilihat dari keadaan disini kamu tidak bisa meninggalkan pekerjaanmu kan"
"Kamu benar " -kai"Baiklah, tapi hati-hati.."
"Hmm, Gomawo... Sunbae aku pergi sebentar"Vop Autor
Kai hanya menjawab Lisa dengan angkatan jempol menandakam oke.
"Jangan khawatir begitu ayo lanjut kerja.." sambil menepuk pundak Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
HOMO
Romanceaku harus menikah dengan dia agar bisa menyelamatkan ayahku dan juga kehidupanku dari hutang, tapi masalahnya dia Homo.