🐰HeeRina🦌

102 9 0
                                    

"kamu nih ya! Percuma cantik² tapi mageran, liat noh anak sebelah, udah cantik, baik, rajin, pinter, kamu tuh harusnya contoh dia!"

Duh, pagi² udah bikin mood gadis berambut panjang ini rusak aja😒 mana ngomong udah kayak nge-rap, cocok tuh masuk ke group BTS, kembarannya suga.

"Karina! Dengar gak sih! Tuh makanan juga dimakan jangan dimainin mubazir tau gak!!"

Lagi² Karina dibentak, gimana gak mau dimainin makanannya ocehan eommanya aja udah bikin dia gak nafsu makan daritadi.

PLAK

"Aku pergi" Karina yang muak pun segera melangkahkan kakinya menjauh dari eommanya.

🐰HeeRina🦌

"Karina!" Teriakan seseorang mampu membuat Karina memutarkan bola matanya.

"Apa?" Tanya sinis kepada perempuan yang berada di depannya sekarang.
"Ingin berangkat bersama?" Tanya gadis itu.

Jujur, ia sangat... TIDAK MAU berjalan dengan gadis yang sedari tadi eommanya bangga Kan itu. Yap gadis itu adalah Sullyoon.

Coba aja aku gak punya hati nurani

Kesal Karina dalam hati.

"Baiklah"

"Yeayy kau baik sekali!!"

🐰 HeeRina 🦌

Jam pelajaran dimulai, sungguh kelas ini menjadi membosankan karena mood Karina yang sedang rusak.

"Apa yang terjadi padamu?" Tanya Giselle teman Karina yang sedaritadi bingung memperhatikan gelagat Karina.

"Tidak apa²" bagaimana orang mau percaya? Pasalnya ia sudah memandangi ke luar jendela dari jam pelajaran bu jisoo.

"Karina, apa yang sedang kau perhatian daritadi sampai² tidak memperhatikan pelajaran bapak?" Omel pak san guru fisika.

Huh menyebalkan gerutu Karina saat ia ditanya.

"Lagi ngeliatin kak Heeseung main bola dia pakk" ledek Giselle yang sadar bahwa kelas Heeseung sedang berolahraga.

"Hmmm?" Gadis itu langsung menoleh ke samping, dan benar saja Heeseung sedang mencetak gol. Tanpa disadari gadis itu pun tersenyum.

Pak San yang memang menyukai kapal mereka pun mulai meledeknya. "Gak sekalian ke luar terus teriakin 'go go Heeseung go'" ucap Pak San.

Duh sebenernya Pak San lagi ngusir atau ngeledekin sih?? Kok ambigu...

"E-ehh enggak kok! Enak aja bapak percaya hasutan setan?!" Ucap Karina dengan entengnya sambil melirik sinis ke arah Giselle.

Gadis yang ditatapnya pun merasa. "Heh mana ada setan Cantik begini?!" Ucapnya geram dan balik menatap sinis ke Karina. Bukannya belajar akhirnya kelas itu dipenuhi dengan canda tawa.

Bel pun berbunyi. jujur saja Karina sedih, pasalnya Pak San adalah guru favorite nya. "Baik anak² saya pergi dulu"

"ANDWEEE"

🐰HeeRina🦌

Kantin sangat penuh membuat Karina memutarkan bola matanya. "Pesen aja nanti kita bawa ke kelas" ucap Karina.

sabar!! ||enhypen||(feat.enhypen ship)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang