🐰JangKku🐧

81 7 0
                                    

"hai cantik mau nomorku?"

aghhh aku mohon berhentiii. aku memang ingin cantik tapi tidak seperti ini juga respon para lelaki.

"Gak usah ganggu bang dia punya gue"

Suara langka itu... Sepertinya aku tau siapa orang itu.

"s-sunghoon?"

sunghoon, laki² dingin yang mendapat julukan campus crush itu mengedipkan satu matanya kepada perempuan yang sedang ia rangkul.

ah sialan.

"M-maaf" ucap lelaki yang tadi menggoda perempuan yang sedang dirangkul oleh sunghoon itu akhirnya pergi.

"Jang wonyoung kan?"Tanya sunghoon.

wonyoung hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Lain kali hati² udah tau cantik malah pake tank top" saran Sunghoon sembari melepaskan jaketnya lalu meletakkannya dipundak wonyoung.

"ah... t-terimakasih" ucap wonyoung sembari membungkukan tubuhnya.

"Kau kira terima kasih saja cukup?"









🐰JangKku🐧










Kringgg

ah suara menyebalkan itu sudah berbunyi saja. Terpaksa wonyoung harus bangun untuk menjalani hari²nya itu.

"Jam berapa sekarang? Ah tidak begitu siang" wonyoung langsung bangun lalu pergi ke balkon. Menghirup udara yang segar sambil memikirkan ucapan Sunghoon kemarin.

"Kau kira terimakasih saja cukup?"

Memangnya apa yang ia inginkan?

"Udah tau cantik malah pake tank top"

Apa salahnya? Bukankah malah tambah cantik?

Oh iya jaketnya-

Wonyoung tersadar dari lamunannya. Ia segera mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi.

Setelah itu ia memilih² pakaian yang akan ia kenakan. Tentu saja ia akan memakai crop top/tank top. Hanya itu yang tersedia.

"Apa kau tidak dingin nak?" Tanya mamah wonyoung. Sebenernya ia sudah mewanti-wanti anaknya. Tau kalau anaknya cantik pasti banyak yang menggodanya.

"Tidak juga mengapa?" Kini wonyoung malah balik bertanya.

"Tak ada lelaki yang menggangu mu kan?" Keliatan sekali kalau Sarah, mamah wonyoung sangat khawatir.

Tak langsung menjawab wonyoung melahap makanan yang Sarah buat sambil berfikir jawaban yang akan ia berikan.

"Nak?" Panggil Sarah memastikan. "Tidak kok, tidak ada" akhirnya Sarah bisa membuang nafas lega.

"Oh iya, tadi ada yang menunggu mu di luar, mamah sudah menyuruhnya masuk namun ia kekeuh tidak mau masuk" jelas Sarah kepada wonyoung.

Hah, siapa? tanya wonyoung dalam benaknya.

"Ia bilang ingin menjemput mu" jelas Sarah.

sabar!! ||enhypen||(feat.enhypen ship)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang