"Hei Jake!" Jake yang merasa dipanggil pun menengok. "Ada apa?" Tanya nya dingin kepada Sunoo."Eishh jangan galak² lah..." Ucap Sunoo lagi. "Kamu mengganggu ku bermain game!" Ucap Jake penuh penekanan. "Ahh... Sorry²" Sunoo meminta maaf. Enteng sekali padahal karenanya Jake jadi kalah bermain game.
Jake mendengus kesal lalu mencoba kembali ke gamenya. Namun, dengan cepat Sunoo merampas hp miliknya. Sontak Jake menatap Sunoo kaget. "Ya! Kembalikan hp ku!" Ucap nya berdiri.
"Chill, I know you wanna know bro" ucap Sunoo santai sambil menaruh hp Jake di saku miliknya. "About what?" Tanya Jake. Mendengar pertanyaan itu Sunoo menyeringai. "New student" ucapnya sambil menatap Jake.
"Cewek/cowok?" Tanya jake lagi. "Eyy ofc cewek lahh" setelah Sunoo berbicara Jake langsung menyeringai. "Mana gue mau liat" ucap Jake langsung berdiri. Begitu pula dengan Sunoo. Mereka pun jalan menuju kelas si gadis yang mereka bincangkan.
"Tuchh" ucap Sunoo sambil menunjuk gadis berambut pendek. "Oohh cakep juga" Tanpa sadar Jake memberi pujian. Sunoo yang mendengar nya pun langsung bombastic side eye ke Jake. Jake hanya terkekeh setelah sadar dirinya sedang ditatap sinis oleh teman di sampingnya inieh.
"Kenapa?" Tanya nya kepada Sunoo. "Gepepe, jarang aja lu puji perempuan, biasanya kan langsung lo mainin tanpa dipuji sedikit🤏🏻 pun" setelah medengar complain dari Sunoo, Jake tertawa. "Hahaha iyakah?" Tanya nya kepada Sunoo. Dan Sunoo hanya mengangguk.
🐰 Jakewin 🐶
"Winter aku rasa ada yang lagi ngomongin kamu" winter menengok ke arah gadis teman sebangkunya yang dari tadi memperhatikan gerak gerik Jake dan Sunoo. "Iya kah Ning?" Tanya winter memastikan. "Iya" Ning-ning mengangguk kuat. Ia yakin sekali kalau winter jadi bahan perbincangan.
"Ah perasaan mu saja kali."
Kringg
Bel berbunyi, waktunya istirahat nichh. Ning-ning langsung menggenggam tangan winter dan membawanya me kantin tanpa persetujuan dari winter. Selama perjalanan mereka menjadi pusat perhatian.
Oh iya tadi tuh ceritanya mereka lagi jamkos dan winter udah dari 1 hari yang lalu bersekolah di situ emang Sunoo nya aja yang baru dapet ingfo.Sesampainya di kantin pun mereka langsung planga plongo mencari kursi. Namun, seseorang menggenggam tangan winter dan membawanya pergi dari hadapan Ning-ning. Ning-ning nya juga gak sadar karena fokus nyari meja.
Tuhan....
"Who are you?!" Tanya winter terkejut dengan sikap orang itu. "My name is Jake" ucapnya dengan nada yang seductive. "I didn't ask for your name" ucap winter memberi penegasan.
"Then let me tell ya baby" bisik Jake tepat di telinga winter dengan suara yang....
🐰WinJake🐶
"Ahh ternyata kau di sini..." Ucap Ning-ning. Akhirnya ia bisa bernafas lega. "Ayok" Ning-ning menepuk pundak winter dengan artian untuk pergi namun Jake menggenggam tangan winter sebelum Ning-ning membawanya pergi.
"Dih siapa lu? Main pegang² winter!" Ucap Ning-ning dengan nada marah imutnya. "Biarlah" tegas Jake dengan nada yang dingin dan Muka datar😑.
"Kalian pacaran?! Enggak kan?!" Tanya Ning-ning memastikan.
"Engg-"
KAMU SEDANG MEMBACA
sabar!! ||enhypen||(feat.enhypen ship)
De Todo"berbagai reaksi dan kreasi menjadi 1" never ending story