Pukul 04.25
Yunjin, gadis berambut panjang Dan blasteran korea-Amerika itu dipaksa untuk bangun. Karena keluarganya ingin pindah dari Amerika ke Korea.
Ughh sangat menyiksa.
Bagaimana tidak? Biasanya gadis itu selalu bangun siang dan... Tentu saja mendapatkan omelan dari ibunya, ah atau eomma? Karena mereka Kan ingin pindah ke Korea😽.
"Cepatlah bangun dasar pemalas!" Ucap Chaewon kakaknya yang sangat ia...
Cinta? Ah terlalu lebay.
Sayang? Tidak juga.
Benci? Tapi aku senang bermain dengannya.
...Sukai yap! Untuk bermain tentunya. Pribadinya yang asik dan seru membuatnya semakin candu untuk bermain dengannya.
"Leave me aloneee" ucap Yunjin sambil mendorong² Chaewon agar menjauh darinya.
"Ya! Lihat lah sudah jam berapa inii!!!" Ucap Chaewon penuh penekan.
"Chill..., baru jam 04.30" ucap Yunjin melirik jam lalu kembali memeramkan matanya. "YA! PESAWAT KITA BERANGKAT PUKUL 05.15 TAUU!!" kali ini Chaewon terpaksa harus berteriak agar Yunjin, gadis yang menutupi telinganya dengan bantal itu mendengarkan ucapannya.
"APA?!" gadis itu sekarang terbangun tergesa² seperti maling yang kehilangan arah, mencari handuknya. "YA! KENAPA GAK BILANG DARITADI SIH!?!" Ucap Yunjin dan langsung masuk ke kamar mandi membanting pintunya.
Chaewon pun hanya menggelengkan kepalanya, tak bisa berkata² melihat tingkah adiknya inieh. "Astaga..."
Padahal Chaewon udah cantik lohh...
Tuchhh...
😇Yunjay☠️
Setelah sampai di bandara ternyata ia menemukan cinta pertamanya, dan tentu saja ia langsung mengadu ke Chaewon, kakaknya yang daritadi memandangi telefon genggamnya ituch.
"Sis, look at that hot boy there" kata Yunjin sambil menunjuk ke arah laki² tersebut. "Who?" Kata Chaewon sambil melihat ke arah laki² yang ditunjuk adiknya. "Yeah, kinda" kata Chaewon acuh tak acuh.
Jujur saja Chaewon mengakuinya. "I wanna know his name, number, where he wanna go... Kali aja samaan gitu yekan..." Ucap Yunjin sambil menatapi laki² tersebut.
"Go on, need a help?" Tanya Chaewon kepada adiknya dan segera menaruh hpnya ke dalam tas miliknya.
"jeongmal? naleul dowajugo sipni?" [Beneran? Kau mau membantuku?] Tanya gadis itu tak percaya dengan ucapan kakaknya. Ya gimana ya? Kadang suka diprank soalnya, kalo gak modus biar dia bisa deket juga.
"Yap, tapi pake hpku ya..." Ucap Chaewon menarik turunkan alisnya. "YA SHIBAL!" ucap gadis membuat para manusia yang ada di sana menengok termasuk laki² yang ia incar.
"Ya, babo! Kecilkan suaramu!" Bisik Chaewon malu akan tingkah adiknya.
Untung saja Tidak ada yang mengerti.
Pikir Yunjin dalam hati.
Setelah berbincang² dengan kakaknya ituh akhirnya Yunjin pun menghampiri lelaki yang duduk di sebrangnya.
"H-hei" ucap Yunjin gugup. "I-i wanna know if I can get your number" kali ini Yunjin benar² gugup sampai² ia menggaruk rambutnya yang tak gatal dan tersenyum canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
sabar!! ||enhypen||(feat.enhypen ship)
De Todo"berbagai reaksi dan kreasi menjadi 1" never ending story