Eps 1 💅

1.6K 95 7
                                    

(Name) baru datang di sekolah berteriak di depan kelas.

"REO LO UDAH NGERJAIN PR MTK BELOM!!?"-(Name) bertanya dengan tidak santai.

Sontak yang penghuni kelas kaget karena teriakan (Name) gaje emang🗿

"Udah, knp?"-Reo menjawab dengan padat singkat nan jelas.

"Liat dong Reo, gw belum ngerjain anjrit"

"Yaudah nih"-Reo menyodorkan buku nya ke (Name).

"Makasih Reo"-(Name) hanya cengengesan.

(Name) pun mengerjakan pr nya dan nyontek Reo anak baik emang🗿(jangan ditiru ya manteman!)

"Nih Reo dah selesai"-(Name) mengembalikan buku Reo.


Terdengar bel masuk, semua murid pun bergegas masuk ke kelas masing masing.

"Males banget gue mana pelajaran pertama MTK lagi"-(Name) menghembuskan nafas dengan kasar.

Tapi anehnya setelah mereka menunggu agak lama guru MTK mereka tidak kunjung datang.

'Kok gurunya gk Dateng'-Rin bergumam selaku ketua kelas.

"Kayaknya gurunya gk Dateng, gue nyari tugas dulu, jangan keluar dari kelas"-Rin mengatakan pada seluruh teman sekelasnya yang udah heboh karna guru MTK gak datang, momen langka ini🗿.

"Gue ikut Rin~"-(Name) yang menjabat sebagia wakil ketua kelas pun turut ikut, entah mengapa kesambet (Name) bisa menjadi wakil  ketua.

"Yok"-Rin hanya menjawab singkat, lalu mereka jalan menuju kantor, kayak pengantin betewe soalnya jalan nya samping samping an wkwk //plak.

Sesampainya di kantor Rin dan (Name).

"Permisi".

"Iya silahkan masuk"-salah satu guru menjawab.

"Saya ingin meminta tugas dari Pak Ego".

"Oh ya tadi Pak Ego menitipkan tugas".

Salah satu guru memberikan tugas nya kepada Rin.

"Terimakasih Bu, kami berdua pamit"-Rin berpamitan dari ruang guru.

"Iya hati hati ya"

"Iya Bu"-mereka berdua menjawab bersamaan.

"Permisi".

Mereka berdua menuju kelas dengan agak santai.

"Rin".

"Apa?".

"Gue mau tanya sesuatu".

"Apaan?".

"Lo udah punya pacar?".

"Belum, np emng?"."mau jadi pacar gue?".

Mendengar pertanyaan Rin sontak membuat wajah (Name) memerah.

"N-nggak kok, gue cuman tanya".

"Nggak (Name)-chan gue bercanda".

Seketika suasana menjadi canggung, dan tidak lama kemudian mereka sampai di kelas mereka.

"Allo gais aem kambek"-(Name) masuk kelas dengan heboh sendiri.

"Sekretaris mana?"-Rin bertanya kepada seluruh kelas tetapi tidak digubris, kemudian (Name) menawarkan diri untuk menenangkan kelas tsb.

"DIAM!!"-sambil (Name) menggebrak meja, seketika seisi kelas pun diam emejing memang mbak nem satu ini.

Rin lanjut bertanya "sekertaris nya mana?".

SMA Blue Lock X Readers!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang