Eps 5 💅

509 38 5
                                    

Suasana hari ini di kelas sangat permai karena yang bikin rusuh belum datang ke sekolah.

Situasi (Name).

"Aduhhh gw telat"-(Name) panik sendiri karena dia telat bangun ya karna semalem nonton anime sampe begadang.

(Name) segera buru buru pergi ke kamar mandi, selesai mandi langsung buru buru pakai seragam.

"(Name) sarapan dulu!"-teriak ibu (Name) yang ada di dapur.

"Ntar di sekolah aja makk ntar keburu telat".

"Yaudah jangan lupa makan ya".

"Oke makk".

(Name) pun bersalaman dengan ibunya, kemudian menuju pintu untuk diantar (Brother).

(Brother) bisa kalian isi kakak laki laki kalian yyy males nyari nama wkwk.

"Loh ada Reo?"-(Name) terkejut Reo sudah berada di depan rumahnya untuk menjemput (Name) dan juga terdapat Nagi disana.

"Gw jemput Lo (Name)-chan"-jelas Reo.

"Yaudah ayok keburu telat"-(Name) menerima ajakan Reo tanpa basa basi.

"Bang gw dijemput Reo"-ucap (Name) ke abangnya.

"Oke dah hemat bensin".

"Idih yaudah gw berangkat dulu bang".

"Iya jangan kebanyakan turu dikelas".

"Iya bawel".

"Bang gw juga pamit ya"-susul Reo dan juga Nagi.

"Iya jagain adek gw ya Re"-(Brother) menepuk pundak Reo.

"Siap bang".

Mereka bertiga pun masuk ke dalam mobil, dan Reo menyalakan mobil.

Reo pun berlalu dari rumah (Name) dan menuju sekolah.

Mereka sampai di sekolah untung saja belum bel masuk.
Reo memarkirkan mobil nya, dan mereka bertiga turun dari mobil mevvah milik Reo.

Bertiganya jalan berjalan beriringan dengan (Name) ditengah dan kalo mereka jalan bertiga gini (Name) disangka anak SD nyasar ya karna tinggi badan (Name) yang gak seberapa itu wkwk.
(Name) merasa aman kalau (Name) diantara mereka berdua dah kayak bodyguard ygy.

Mereka bertiga masuk ke sekolah sontak menjadi pusat perhatian ada yang merasa iri dan ada yang bodo amat.
Iri kenapa? Ya iri (Name) bisa temenan sama cogan cogan disekolah ini.

Sesampainya di kelas.

"Tumben Lo baru dateng (Name)-chan"-ucap Chigiri.

"Iya nih biasanya pagi pagi dah koar koar di kelas"-sambung Bachira.

"Bacot Lo Chi".

"Apa salahku (Name)-chann"-Bachira lebay abies.

"Au ah capek mo turuu".

"Bentar lagi masuk jangan tidur"-ucap Rin.

"Biar apa? Biarin hihihi"-(Name) ketawa kayak Kunti.

"Ihh merinding ketawa mbak Kunti"-ucap Isagi.

(Name) pun tidak memperdulikan mereka dan langsung turu di kursinya. Dan benar saja (Name) pun tertidur.

"Ngapain aja ni anak semalem"-bisik Kunigami pada temen temennya.

"Tu anak begadang nonton anime"-suara Nagi.

"Kok lu tau Lo kemaren ke rumah (Name)-chan yaa"-fitnah Bachira.

"Nggak dia telpon gw nyuruh temennin katanya"-Nagi.

"Ouhh"-mereka hanya ber-oh-saja.

Bel berbunyi murid murid masuk ke kelas masing masing untuk menjalani pelajaran pertama.

SMA Blue Lock X Readers!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang