Eps 12 💅

356 24 5
                                    

(Name) saat ini sedang di kelas. Dia sedang scroll tok tok, kemudian tiba' ia melihat kolam renang. Terbesit suatu ide di benak (Name).

"REO"-(Name) berteriak+nggebrak meja milik Reo.

Tentu saja Reo terkejut. Sontak ia melempar pulpen ya ia pegang.

"Apesih (Name)!?"-Reo bertanya tanya, ia tak siap menanggapi (Name) yang random.

"Ntar pulang sekah ayo renang"-ucap (Name) seraya tersenyum lebar.

"Hmm.. ayo, mending di rumah gue"-usul Reo.

"Hmm.. boleh, tapi gak ada perosotan"-seketika ekspresi (Name) berubah, alisnya mengerut.

"Biar bodyguard gue siapin".

Seketika mata (Name) mendengar penuturan Reo.

"Hee.. beneran??".

"Iya dong apasih yang gak"-Reo membanggakan dirinya.

Reo mengambil hp yang ada di saku celana nya. Kemudian ia mencari konatk nomor milik bodyguard nya.

"Halo.. tolong siap kan waterslide di kolam renang rumah ya"-ucap Reo dengan bodyguard nya.

"Siap tuan, nanti sepulang sekolah sudah siap"-kemudian sambungan telepon dimatikan sepihak oleh Reo.

"Dah ntar pulang sekolah ke rumah gue".

"Yeyy makasih Re"-(Name) sangat girang kemudian ia reflek memeluk Reo.

"I-iya (Name), ini rame"-Reo agak cemas karena suasana di kelas sedang ramai, walau mereka tak mengindahkan mereka berdua.

(Name) kemudian melepaskan pelukannya pada Reo dan duduk kembali di kursinya dan memberitahukan teman' nya kalau akan berenang sepulang sekolah.

GC|Barudak IX.5

(Name)|woi ntar pulang sekolah renang di rumah Reo, semua kudu ikut, kalo gak gue seret.

Bachingan| waduh ga bahaya ta?

Kunigamii| gratis kan?

Chii my princess| Kuni lu ikut ga?

Kunigamii| klo lu ikut gue ikut.

Bachingan| Isa ikut kan??

Isagila| ikut lah ntar diseret (Name)-chan klo gak ikut.

(Name)| Rin ikut yaa.

Kulkas berjalan| gak.

(Name)| Lo dimana? Gue jemput.

Kulkas berjalan| gausah gue kesana sendiri.

(Name)| gitu dong.

Kulkas berjalan| ini beneran Re?

ATM gweh| ya dong

Bachingan | asik renang di rumah orkay

(Name)| 🗿

Itulah percakapan gaje mereka, yeyy😃.

*Skip pulang sekul

"Gue pulang dulu ya ambil baju ganti"-ucap (Name) pada teman" nya.

SMA Blue Lock X Readers!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang