Eps 11 💅

321 24 2
                                    

(Name) selesai memilih jajanan untuk ia nonton anime nanti.

Ia menuju kasir untuk membayar barang belanjaannya.

Ia meletakan semua barang yang ingin ia beli di meja kasir. Kemudian mbak kasir menotal belanjaan (Name).

"Totalnya 37 ribu kak"-ucap mbak kasir yang super duper ramah+++.

Kemudian (Name) merogoh sakunya untuk mengambil dompet. Tetapi saat ia membuka dompet. Tidak ada isinya.

Mbak (Name) pun panik saat duitnya gak ada.

'duh duit gue kemana anying!?"-batin (Name).

"Emm.. sebentar ya mbak uang saya hilang, saya mau telfon temen saya dulu"-ucap (Name) dengan panik.

"Iya kak tidak apa',-jawab mbak kasir dengan santai, untungnya kasirnya ramah.

Kemudian (Name) menelfon Reo untuk membantunya.

"Reoo cepet kesini!"-setelah telepon tersambung (Name) langsung berteriak, tapi gak keras' banget.

"Hah lu kenapa emang??"-tanya Reo kaget karna (Name) tiba' ngomong.

"Duit gue ilang Ree, mo bayar jajanan huee"-jelas (Name) sambil meng-drama.

"Hadeh, yaudah gue otw"-ucap Reo sambil menghela nafas.

"Cepetan ya Ree"-ucap (Name) sebelum Reo mematikan sambungan telepon.

Reo sudah sampai di supermarket yang diminta (Name).

Terdapat (Name) berdiri di depan supermarket. Mbak (Name) kelihatan cemas banget ges, keringet dingin dia.

"Akhirnya lu datang Ree"-lanjut (Name) ngedrama sambil megangin lengan Reo.

Mereka berdua pun masuk untuk membayar belanjaan (Name).

"Berapa mbak totalnya?"-tanya Reo pada kasir.

"37 ribu mas"-ucap kasir dengan santuy.

Reo mengeluarkan dompetnya dan mengeluarkan duit berwarna merah merah.

"Ada yang kecil nggak mas?"-tanya kasir itu karna gak ada uang kecil, uang Reo kegedean, wkwk.

"Kalo gak ada kembaliannya, ambil aja mbak"-ucap Reo, orkay broo.

"Beneran mas?".

"Iya mbak".

"Terimakasih sudah berbelanja disini".

"Sama' mbak".

Kemudian mereka berdua keluar dari supermarket itu dan ngobrol kenapa duit (Name) bisa ilang.

"Makasih Reoo"-ucap (Name).

"Iya".

"Gue anterin pulang ya".

"Ya".

Reo membuka pintu mobil samping sopir untuk (Name) masuk. (Name) yang dibukain pintu pun cengar cengir, gjls.

SMA Blue Lock X Readers!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang