3.) anggota osis baru

465 31 0
                                    


Pagi ini Topa berangkat ke sekolah di antar oleh sang supir,hari ini Topa berangkat lebih awal dari biasanya karena ada rapat penerimaan osis baru.Topa sangat berharap kalau dirinya lulus seleksi pemilihan dan latihan kemarin, mungkin kalok Topa gak kepilih dia akan manangis seharian,karna dia udah bela-belain pulang sore yang ngebuat tubuhnya capek buat keterima menjadi anggota osis.

Topa turun dari mobil dan mulai Menginjakkan kaki di lingkungan sekolah.

"tuan nanti pulangnya telephon ya"ucap sang supir.

"iya pak nanti aku kabari kalok udah pulang"jawab Topa dengan senyuman.

"saya pamit dulu ya"

"iya ,hati-hati di jalan ya pak"

.
.
.
.
.
.
Sesampai nya di ruang osis

"yang terpilih manjadi anggota osis baru adalah......"ucap wakil ketua osis yang bernama aldo,sedangkan si ketua osis hanya dian di sebelah wakilnya.

"semoga aku kepilih"batin Topa

"dan yg terpilih adalah......Topa, Abil, Dika, dava, reyhan, dodo, riski, rama, alfa, dan wigo"ucap wakil osis itu.

"yesss, akirnya gue keterima juga"ucap Topa lirih.

"dan yang putri adalah siva, dian, lifa, sasa, zafira, dea, dita,nida,fitri,nadin,
Ayu, dan salfa. "
.
.
.
Setelah selesai mereka kembali ke kelas masing-masing untuk memulai pelajaran.

"gimana top,lo kepilih ga? "tanya andi salah satu sahabat topa.

"top kok lu diem aja?"lanjut andi

"LU DENGER GAK SI TOP?"ucap raka dengan nada sedikit keras,raka juga
Sahabat dekat topa,sama seperti andi.

"gue denger dan mau lu apa"jawab topa.

"gue nanya lu kepilih jadi anggota osis gak"tanya andi.

Topa mengangguk sebagai tanda jawaban.

"terus kenapa lu tadi masuk kelas diem doang? "tanya raka.

"karna gue tau kalok gue bilang sama lu berdua pasti pada minta traktir makan"kata Topa sambil melihat kedua sahabatnya.

"kok lu tau aja si "andi.

"jangan-jangan lu sebenernya peramal Top"raka.

"yang bukang peramal juga tau kalik,orang hampir tiap hari lu berdua minta ditraktir"ucap topa menjelaskan kepada duo sahabatnya itu.

"bisa aja lu top"andi
.
.
.
.
.
.
👑
~~.........~~
MAAF KALOK ADA YANG TYPO SOALNYA GA AKU BACA ULANG CERITANYA

Kayaknya bab ini kependekan deh,dan juag kayak gak nyambung soalnya author nya lagi banyak pikirn

Yaudah segitu dulu papay 👋👋👋

Zidan X Topa [couple BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang