PULANG SEKOLAH"top, topa lo di suruh ikut gue lagi hari ini"ucap Zidan.
"tapi nanti supir gue njemput gimana, lo nau tanggung jawab"Topa.
"kalok itu mama lo udah bilang ke supir lo biar gak jemput"Zidan.
"yaudah kalok gitu"Topa.
"masuk"Zidan.
( ciee...udah gak marah lagi nii😚)
SETELAH TOPA MASUK
"pakek sabuk pengamannya "Zidan.
"iya"jawab Topa selagi memasang sabuk pengaman.
Zidan mengerutkan keningnya karna melihat Topa kesusahan memakai sabuk pengaman.
"sini biar gue bantu"ucap Zidan.
Zidan membantu memasangkan sabuk pengaman Topa,dan tiba-tiba suasananya menjadi canggung.Zidan melirik ke arah Topa,dan langsung di balas tatapan oleh Topa. entah kenapa tiba-tiba si ketua osis itu memiliki nafsu ingin mencium pria manis yang ia tatap.
Topa mengigit bibir bawahnya karna ketakuta,namun apa yang di lakukan Topa itu justru salah, itu malah membuat nafsu Zidan semakin menjadi-jadi.
Zidan mulai mendekatkan wajahnya ke wajah imut Topa.
Topa mendorong pelan dada Zidan untuk menjauhkan wajah mereka, namun takdir berkata lain.
"ga tau kenapa kalok lagi sama lo bawaan nya pingin nyium lo si?,jangan-jangan lo pake pelet!"ucap Zidan.
"dih gak guna gue melet lo!"ucap Topa dengan muka songong nya.
"terus kanapa gue bawaannya pingin nyium lo,jujur aja deh kalo lo pake pelet"ucap Zidan sama songong nya dengan Topa.(ni duo bocah kagak ada bedanya 😑)
"lo aja yang kelebihan hormon kalik"jawab Topa.
Zidan hanya tersenyum kecil
"napa lo senyum-senyum? "ucap Topa yg merasa tak nyaman karna di liatin.
"salting"ucap Zidan dg lemes nya(aku gak tau bahasa lain nya apa jd aku tulis aja setau ku)
"salting kenapa? "Ucap Topa sambil mengerut kan alis-nya
"di liatin ayang"kata Zidan sambil liatin Topa.
"siapa ayang lo? "ucap Topa yg merasa curiga.
"kamu"jawab Zidan.
"lo ngomong apa tadi!, coba ulangi lagi! "Topa mencoba mendengarkan kata-kata Zidan.
"k-a-m-u"ucap zidan dengan mengeja kata tersebut supaya Topa paham.
"gue ayang lo,dih... najis"ucap Topa dengan memalingkan wajah nya yg mulai memerah(biasalah si Topa kalok udah salting ya gitu)
"salting ya... "ucap Zidan dengan entengnya.
"dih...,enggak ya"
"kalok salting jujur aja"
"dah ah,kata mau nganter gue pulang cepet nanti keburu gelap tu nangit"
"iya-iya sayang"ucap Zidan sambil memakai sabuk pengaman nya.Topa yang mendengar itu pun membulatkan matanya.
Duh kayak nya udah ada tanda-tanda mau suka
"lo manggil gue apa tadi"
"masih kurang jelas ya sayang"
"sa-yang?"ucap Topa yg masih tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zidan X Topa [couple BL]
Randomkisah cinta Topa dan Zidan yang Ternyata ortu mereka udah ada rencana ngejodohin mereka, tapi apakah mereka mau menerima perjodohan ini? Catatan 📝: - cerita bl/gay/lgbt 🏳🌈 - cerita ini hasil karya sendiri - bukan karya phootocopyan - homopobic...