Annyeong baby ☺️
Semoga masih suka sama cerita ini yaaaa ☺️
Happy reading
...
Haechan menggandeng tangan suaminya, di lorong di lantai atas mereka bertemu dengan pelayan yang sedang membersihkan lorong itu.
"Permisi.." ucap haechan, sungguh sopan sekali mommy cantik 🥺
"Ah iya tuan muda, ada yang bisa bantu..?" Tanya pelayan itu dengan bahasa Thailand nya.
"Boleh tolong bawakan sarapan ke kamar saya ya, dan tolong mandikan bayi saya jika sudah bangun.. semua perlengkapan sudah saya tata di kamar nya.. jika dia rewel berikan asi yang ada di lemari pendingin di kamar nya.. jangan lupa untuk di hangat kan terlebih dahulu.." tutur haechan.
Pelayan itu tersenyum dan mengangguk. "Baik tuan muda.. apakah ada lagi tuan muda..?" Tanya pelayan itu.
"Tolong pastikan Jeno, jaemin dan jisung untuk sarapan.. oh iya, kalau jisung belum bangun biarkan saja. Tunggu sampai di bangun saja baru berikan dia sarapan.. paham..?" Tanya haechan.
"Paham tuan muda.." balas pelayan itu.
"Jangan lupa untuk mengecek lagi bahan makanan untuk sarapan, takut jika ada bahan yang membuat alergi anak saya kambuh.. list nya sudah ada di kepala pelayan.." jelas haechan lagi.
Keperluan dan kesehatan anaknya adalah hal utama, Pelayan itu mengangguk. "Baik tuan muda.."
Haechan mengangguk. "Itu saja, kamu boleh lakukan yang saya tadi suruh.."
"Baik tuan muda, kalau begitu saya permisi dulu.."
Haechan mengangguk, ia kembali menggandeng tangan suaminya dan masuk ke dalam kamar.
*Cklekkkk....
Wajah jaehyun masih tidak bersahabat, walaupun tidak sekeras saat menegur anak kembar nya tadi.
Haechan menggandeng suaminya ke arah ranjang mereka, mereka berdua duduk di pinggir ranjang. Haechan menatap suaminya yang masih tidak mau bicara sama sekali, si cantik tersenyum mencoba meredam amarah suaminya.
Perlahan haechan mengambil alih tangan kekar suaminya, ia usap pelan punggung tangan suaminya. Jaehyun menoleh dan menatap lekat wajah cantik istrinya.
"Masih marah..?" Tanya sang istri.
Jaehyun menghela nafas panjang, memejamkan matanya dan menarik istrinya ke dalam dekapan nya.
"Daddy mau cuddle enggak..?" Tanya haechan di dekapan sang suami.
Jaehyun yang tadi asik mendekap istrinya mengangguk, perlahan haechan lepas rengkuhan mereka.
Haechan tuntun jaehyun untuk naik ke atas ranjang mereka, mencari posisi yang nyaman agar suaminya bisa puas ber cuddle ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy | Jaehyuck ( ✓ )
FanfictionCOMPLETED ✓ "Siapa Jung Haechan..?" "The queen of Jung..." Diambil dari oneshoot jaehyuck di book My haechi Jaehyun ( Domb ) haechan ( Sub ) 🔞 BXB Mpreg Ai sleding kalo plagiat 😡 @Haechanharem03