Meet?

11K 1.1K 94
                                    

Annyeong baby ☺️



































Happy reading































Minhyuk merasa sangat kesal luar biasa, bagaimana bisa menyuruh anak yang belum lulus menghandle rapat dengan kolega bisnis. Bahkan harusnya Minhyuk harus lebih fokus dengan pelajaran karena ia adalah siswa pindahan.










.
.
.

"Kita belanja apalagi ya de..?" Haechan mendorong stroller baby Ara sambil melihat-lihat barang apa lagi yang akan mereka beli.

Ara hanya bergumam tidak jelas untuk menjawab pertanyaan mommy itu, sambil sesekali menggigit mainan yang di kasih haechan. Lino terkekeh geli melihat tingkah laku nyonya dan nona muda nya itu. Memang pantas tuan dan tuan muda Jung sangat protektif terhadap dua princess Jung ini.

Sampai hampir seluruh mall di jelajahi haechan, akhirnya ia merasa lapar. Haechan masuk ke dalam restoran mewah yang ada di mall itu. Tapi ada satu objek yang menarik perhatian nya. Disalah satu meja ia melihat kedua anak Kaka tingkat nya.

Itu adalah anak Mark Lee, yaitu Lee Minhyuk dan winter Lee. Lucunya adalah winter yang asik mengoceh tapi hanya di tanggapi wajah datar sang kakak.

"Minhyuk.. winter.." Panggil haechan sambil menggendong Ara.

Kedua anak Lee itu menoleh, mereka tersenyum ketika melihat sosok cantik memanggil mereka.

"Tante..." Balas winter.

Haechan mendekat, "kalian enggak sekolah..? Bolos..?" Tanya haechan to the poin.

Winter menggeleng, "Winter kan masih junior high school. Jadi pulang nya cepet.. kalau Kaka lagi gantiin ayah buat mimpin rapat.." Jelas winter dengan wajah bersemangat nya.

Haechan mengangguk paham, "Tante boleh gabung di meja kalian..?" Tanya haechan.

Winter mengangguk dan ingin menjawab, tapi sudah dicela. "Boleh Tante.." Balas Minhyuk sambil tersenyum.

Wah baru kali ini winter melihat Kaka nya tersenyum lepas seperti ini, itu sangat membuat winter bahagia. Karena kakanya itu tidak pernah tersenyum lagi setelah kepergian ibu mereka lima tahun yang lalu.

Haechan memanggil Lino untuk mendekat, setelah Lino mendekat haechan menyuruh lino untuk kembali saja ke mobil tidak perlu menunggu nya lagi. Lino mengangguk dan berpesan agar langsung menghubungi nya jika perlu sesuatu atau lainnya.

Winter memandang puja ke arah baby Ara, Sangat cantik seperti Tante batin winter. Haechan tersenyum ketika winter termenung melihat Ara.
"Hey.. winter kenapa nak ? Kok melamun..?" Tanya haechan sambil mengusap lembut rambut winter.

Minhyuk berdesir ketika mendengar suara lembut haechan yang memanggil adik nya dengan sebutan nak!. Sungguh ia rindu dengan sebutan itu. "Tante boleh Minhyuk minta tolong..?" Ucap Minhyuk.

Haechan memandang heran dan kemudian mengangguk, "Boleh.. Minta tolong apa nak..?" Tanya haechan.

"Aku mau Tante manggil aku nak.." Minhyuk menatap lekat wajah haechan.

Haechan peka, ia tau anak ini rindu dengan ibunya. "Boleh banget, winter juga mau..?" Tanya haechan.

Winter mengangguk semangat,
"Mau..mau .. mauu !!!" Ucap winter.

Mommy | Jaehyuck ( ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang