Flashback 2

11.6K 1.2K 96
                                    

Annyeong baby ☺️























Happy reading


















Setelah pulang dari thailand sebulan yang lalu entah perasaan jaehyun saja atau memang iya, haechan seperti menjauhi nya. Oh iya sudah empat bulan mereka menjalin kasih tapi jaehyun belum juga meminta restu atau bertemu dengan tuan seo dan nyonya seo.

...

"Sayang kalo kamu udah libur semester kita ke thailand ya..." Jaehyun membuka suara saat mereka dinner malam ini, haechan yang tadi hanya diam mendongak menatap wajah tampan jaehyun.

"Ngapain..?" Ucap haechan singkat, jaehyun menaikkan sebelah alisnya pertanda bingung. Ini haechan? Kenapa jadi ngomong singkat batin jaehyun.

Tapi semua itu ia tepis, jaehyun tersenyum menatap sayang pacar nya ini. "Kita kan udah empat bulan pacaran masa aku enggak pernah ketemu sama orang tua kamu, trus juga dari awal kita kenal aku belum pernah ketemu orang tua kamu..! " Jelas jaehyun.

Haechan terdiam dan ia tatap wajah jaehyun, "Emmm.." hanya gumam an yang diterima jaehyun.

"Sayang kamu sariawan ya? Kok dari tadi irit banget ngomong nya.." Tanya jaehyun.

*Klantangggg..

Suara sendok dan garpu dari piring haechan membuat jaehyun terkejut, astaga ia salah bicara?

"S-sayang.. aku salah ngomong ya..?" Cicit jaehyun sambil menatap haechan dengan wajah takut nya.

"Enggak ada.. aku udah kenyang, aku duluan ke mobil.." Haechan langsung berdiri dan beranjak dari sana.

Fix ini kanjeng ratu marah, tapi jaehyun salah ngomong apa ya?

Sepanjang perjalanan pulang tidak ada yang membuka suara, jaehyun sebisa mungkin tidak memancing amarah pacar nya ini. Sesekali jaehyun melirik ke arah haechan yang memalingkan wajahnya menatap keluar jendela mobil.






***





Seminggu hubungan jaehyun dan haechan semakin renggang, haechan sering tidak membalas pesan dan telpon jaehyun. Naas nya jaehyun juga sedang banyak pekerjaan yang memaksa nya untuk tidak berkunjung ke rumah haechan dan kampus nya.

Dan seminggu ini pula Mark semakin gencar mendekati haechan, Mark Lee memang sangat keras kepala ia tahu haechan itu dekat dengan jaehyun dan sampai sekarang sudah menjadi pacar ceo muda Jung itu, tapi tetap saja masih mendekati haechan. Biasanya haechan yang akan menegur jaehyun jika ia sudah ingin adu otot dengan Mark. Jika si alis camar itu sudah mulai kelewatan.

Entah perasaan saja atau memang jaehyun merasa hubungan nya ini pasti ada masalah besar, jaehyun ingin sekali mengajak haechan agar ia dikenalkan kepada orang tua haechan. Tapi jaehyun bersyukur jika mami nya itu sangat mendukung hubungan nya dengan haechan, tinggal orang tua haechan saja. Sebaiknya ia bergerak cepat untuk mengikat haechan dalam pertunangan agar semua orang tahu jika seo haechan itu milik Jung jaehyun.

Siapa yang tidak kenal perusahaan seo company, perusahaan yang sama sukses seperti Jung company. Tapi masih belum bisa menandingi kekuasaan Jung. Sebenarnya jaehyun sudah tahu orang tua haechan tapi untuk bertemu langsung jaehyun belum pernah, bekerja sama pun jaehyun belum pernah dengar seo company.

Mommy | Jaehyuck ( ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang