RAVAAA!! Bangun dek, ntar kesiangan lohh,teriak shani.
bentar mahh lima menit lagi, ucap rava.
apaan lima menit lagi kamu tau ga ini tuh udh jam setengah delapann, ucap shani berbohong.rava pun spontan lompat dari kasur nya menuju kamar mandi, tidak membutuhkan waktu yang lama rava pun selesai mandi, karna iya sudah sangat buru buru mendengarkan jam yang di sebutkan oleh mamahnya tadi, setelah memakai seragam rava pun berlari menuju garasi rumahnya untuk mengeluarkan sepeda motor nya, namun pada saat rava menuju ke garasi, rava di panggil oleh shani.
"rava, sini dulu sarapan", ajak shani kepada rava.
"lalu rava menjawab ntar aja mah di sekolah rava udah telat nihhh", jawab rava kepada shani.
"telat dari mana si liat tu jam masi jam setengah 7". ucap shani sambil tertawa kecill
"ih mamahh kok bohongin rava sihhh", ucap rava dengan muka yang sudah badmood.
Gracio dan zean tertawa melihat tingkah mamah dan aldoo.
"lagian kamu tuh do, udah gede juga gabisa bangun pagi sendiri", ucap zean
"diem dah lu zee, males gua ngomong sama lo", jawab rava dengan muka yang kusut, sekusut kanebo kering wkwkwk.Skipp
setelah selesai sarapan 3 pangeran tampannya shani itu pergi untuk melakukan kegiatan nya masing-masing, di mulai dari aldo yang pergi ke sekolah nya, lalu zean yang pergi kerja, dan kemudian gracio yang berangkat ke kantor nya.
setelah sampai di sekolah aldo bertemu dengan temen atau genk nya di sekolah, aldo memiliki genk yang bernama JMT, yang di dalam genk tersebut terdapat 5 pria tampan,
ini cornielio santoso, biasa di panggil oniel, "gue cwo paling lucu di genk ini, kenapa gue bilang paling lucu? karna kalo gue bilang paling tampan ya pasti udah jelas dong kita semua tampan", Ucap oniel dengan sedikit tawaan.
dan ini Florann mahendra, biasa di panggil floran, "gua cwo paling waras di dalam genk ini", ucap floran dingin
kalo yang ini namanya Narendra febriolln Harahap, biasa di panggil ollan, "gua cowok batak satu satunya di genk ini, batak vs evrybody😎", ucap ollan dengan percaya diri.
dan ini yang terakhir namanya Lucass Syahputra, biasanya kita manggil nya lulu. "gue cwo paling cakep diantara mereka semua", ucap lucas dan pendapatkan tatapan malas dari teman temannya.
skipppada saat pulang sekolah kali berkumpul di parkiran sekolah terlebih dahulu untuk berbincang plan yang akan kami jalani nanti malam.
"ehh guys, kita nanti malam kemana nihh", tanya ollan kepada geng JMT
"gimana kalo kita nonton konser", jawab oniel.
"gimana guys pada mau ga?", tanya ollan kepada genk JMT.
"duhh gimana ya guys sebenernya gua males banget", jawab aldo
"ayo lah do, ga bosen lo main mole mulu, iya dah gue tau lo top global eudora, tapi apa kaga bosen lo main game mulu, kali kali kita nonton konser liat cewek cakep, ya ga floo",ucap lulu dan di jawab anggukan oleh floran.
"oke dah kali ini gua mau, tapi awas aja kalo ga ada yang menarik, ga akan dah gua ikut nonton begituann", ucap aldo dengan wajah yang terpaksa.mereka pun pulang kerumah masing-masing untuk istirahat dan mandi, karena mereka akan keluar lagi pada saat malam nanti.
skip
Malam pun tiba, aldo sedang di dalam kamarnya memilih baju yang akan di gunakan untuk melihat konser, dan aldo memutuskan untuk menggunakan kaos dengan kemeja flanel, walaupun terlihat simple tetapi aldo terlihat tampan.
aldo pun turun ke lantai bawah pada saat aldo turun, aldo menemui gracio dan shani yang ada di ruang tv.
"Ehh anak mamah udah ganteng aja nih, malem Minggu mau kemana nihh", tanya shani kepada anak bungsunya.
"Ehh mamah, rava mau nonton konser mah, bareng anak JMT", jawab aldo kepada shani. Shani hanya ber oh ria.
"dihh gaya bener nonton konser, biasanya juga kalo diajak ketempat rame langsung minta pulang", celetuk gracio yang mendapatkan cubitan dari shani.
"aduhh, apaan si mahh", ucap gracio.
tanpa menjawab ledekan dari papanya aldo pun langsung berpamitan dengan kedua orang tuanya, untuk pergi melihat konser dengan teman se genknya itu.oh iya kalian pasti pada nanya kan zean dimana?? Zean masih kerja, aku blm bisa spill sekarang apa pekerjaannya zean.
-authorpada saat JMT berkumpul melihat konser oniel,ollan, dan lucas sangat heboh menikmati konser tersebut, mereka bernyanyi dan berjoget, tapi tidak dengan floran dan aldo mereka hanya berdiri meperhatikan teman teman mereka yang sedang asik menikmati konser tersebut, vokalis pun bergantian tampil di atas stage hingga saatnya lah penampilan dari grup idol ibu kota, yapss bener grup idol ibu kota itu bernama JKT48, yang dimana isinya adalah gadis cantik semua. oniel,ollan, lucas, dan floran sangat menyukai grup idol ini, bahkan mereka sudah memiliki oshi nya, yah floran emang cowok dingin tetapi dia tidak kudet soal begini, berbeda dengan aldo yang tidak memperdulikan hal hal seperti ini, aldo hanya melihat 4 temannya itu menikmati pertunjukan dari idol ibu kota itu dengan cara ber jinzo faiya.
skippp
pada saat selesai menyaksikan idol grup ibu kota itu 4 teman aldo merasa cape dan hauss karna berteriak terus menerus, dan mereka memutuskan untuk meninggalkan venue dan mencari minuman, mereka menemukan sebuah cafe di sebrang venue tersebut dan mereka nongkrong di cafe tersebut, pada saat nongkrong di cafe tersebut ternyata ada member idol ibu kota yang tampil tadi dengan pakaian yang sudah berbeda, tetapi JMT tidak menyadarinya.
Aldo izin untuk ke toilet dj cafe tersebut pada saat di toilet aldo tidak sengaja menabrak seorang wanita
gantung dulu deh
vote
follow
menurut kalian harus di lanjut ga???
KAMU SEDANG MEMBACA
my girlfriend is an idol
Randomfiksi jangan bawa cerita ini ke real life tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata