mohon agar tidak memposting cerita ini ke medsos apapun, cerita ini hanya fiksi, tidak ada kaitannya sama di dunia nyata.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Aldo pun tiba di mall fx Sudirman ia memarkirkan mobilnya, dan kemudian ia turun untuk menemui anak dari dokter aya, yang ingin ia jemput.
aldo pun membuka handphone nya untuk menghubungi anak dari dokter aya, pasalnya ia tidak pernah bertemu anak dari dokter aya.
"halo... mba ini saya aldo", ucap aldo melalui handphone
"oh iya tunggu sebentar ya saya turun ke parkiran kamu tunggu di parkiran saja", ucap chika kepada aldo dan langsung memutuskan sambungan telepon nya.
"buset dah udah kaya supir gua", ucap aldo kepada dirinya sendiri
aldo pun kembali masuk ke dalam mobilnya untuk menunggu chika.
pov chika
chika bergegas untuk keluar dari teater dan langsung menuju parkiran pada saan ia ingin keluar dari teater ia terhenti karna ada salah satu member yang memanggilnya.
"kachikaa, lo mau pulang sekarang?", tanya ashel kepada chika
"iya nih cel, udah di tunggu di parkiran juga", jawab chika
"yahh, padahal gue mau ngajak lh nonton kak", ucap ashel yang sedikit kecewa.
"maaf yah cel, bukannya gamau nonton bareng kamu, tapi sepupu gue udah nunggu di bawah", ucap chika lagi.
(cielah chik boong banget lu)
-author.
.
.
.
.
.chika pun tiba di parkiran ia menelpon kembali nomor yang ia terima telfonnya tadi.
sedangkan di sisi lain seorang pria yang sedang asik bermain game pun merasa kesal karna tiba tiba saja ada yang menelponnya.
"duh anjing ganggu aja", gumam aldo
dan aldo pun langsung menjawab panggilan tersebut
"halo paan", ucap aldo sedikit ketus
"dih kok lu sewot si, kalo gamau jemput gue bilang dong jangan sewot begini", ucap chika sedikit ngomel
"kili gimii jimpit gii biling ding, ia gue emang males jemput lo, kalo ga karna permintaan nyokap ogah gue jemput lu" ucap aldo sewot
"dih yaudah, gue naik taksi aja bye", ucap chika yang langsung memutuskan panggilannya.
"dih anjing malah di matiin", gumam aldo.
aldo pun keluar dari mobilnya dan mencari cari seorang wanita tersebut, pasal nya jika ia tidak melaksanakan amanat dari mamahnya ia akan diomeli habis habisan.
mama
dek gimana udah ketemu blm sama anak dokter aya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my girlfriend is an idol
Acakfiksi jangan bawa cerita ini ke real life tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata