mohon agar tidak memposting cerita ini ke medsos apapun, cerita ini hanya fiksi, tidak ada kaitannya sama di dunia nyata.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pada pagi hari di kediaman chika."Good morning dunia tipu tipu", ucap chika yang baru saja bangun dari tidur sambil merenggangkan otot tangannya.
Chika sedikit melamun untuk mengumpulkan nyawanya, setelah nyawanya kekumpul ia pun memutuskan untuk membuka handphone genggam nya karna hari ini ia tidak ada kegiatan hingga sore nanti.
pada saat ia membuka handphone nya sudah banya yang metion chika di Twitter, dan ia pun melihat apa yang terjadi di Twitter karna begitu banya fans ataupun hatters yang metion dia.
Chika pun begitu kaget melihat metion di Twitter itu, karna ada sebuah akun yang menyebarkan fotonya yang sedang bersama seorang lelaki, chika sadar itu kesalahan nya sendiri dan saat ini chika sedikit ketakutan karna banya sekali hatters yang mengucapkan kata kata tidak pantas kepadanya.
*foto chika yang tersebar.
chika pun sedikit frustasi, ia akan mendapatkan masalah yang besar dari manajemen atas perlakuannya kali ini.
Aran❤️
Ran, kamu dimana aku mau kita ketemu sekarang.
maaf chik aku ga bisa.
aku juga mau putus dari kamu, aku gamau kena masalah.
maksud kamu apa ran?!, setelah apa yang kita jalani sekarang kamu malah ninggalin aku waktu aku kena masalah?!?
"Aran brengsekk", Ucap chika frustasi sambil melemparkan handphone ke atas ranjang.
"harusnya lo ga dateng di kehidupan gue ran, kalo lo cuma mau ngancurin hidup gue", ucap chika sambil menangis dan duduk di belakang pintu.
sedangkan kedua orang tua chika saat ini sedang sarapan mereka berdua menunggu putrinya, tetapi putrinya itu tidak kunjung menghampiri mereka.
"chika mana si mah, tumben belum turun jam segini", ucap putra.
"kecapean kali pah, mamah samperin dulu, papah makan dulu aja", ucap aya dan pergi ke atas untuk membangunkan putrinya.
sesampainya di kamar chika aya pun mendengar suara bantingan barang barang dari dalam kamar chika.
"chika kamu kenapa, boleh mamah masuk?", tanya chika dari luar kamar chika.
namun aya tidak mendapatkan jawaban dari chika, karna chika saat ini sedang frustasi, dan aya pun memutuskan untuk masuk ke dalam kamar chika tanpa persetujuan chika karna saat ini aya sangat khawatir terhadap putri sematawayangnya itu.
aya pun menghampiri chika yang sedang menangis di pojokan.
"heyy, kamu kenapa ada masalah apa cerita ke mamah", tanya aya kepada chika
chika hanya menggeleng.
aya yang paham maksud chika pun langsung mengalihkan pembicaraan.
"it's okeyy, kamu belum bisa cerita ke mamah, tapi kamu mandi dulu yah, udah di tunggu papah tuh di bawah", ucap chika sambil mengelus rambut chika.
Skipp
Sedangkan di kediaman aldo
"Selamat pagi mama kesayangan aku", ucap aldo yang baru sampai di meja makan.
"pagii gantengnya mamah", ucap shani sambil menyium dahi anak bungsunya.
"jadi yang ganteng aldo doang", ucap zean dan gracio serempak.
"dihh pada jealous, emang faktanya aku lebih ganteng", ucap aldo sambil memainkan rambutnya.
"dih najis banget", ucap zean tak terima.
"udah ah udah masi pagi udah ribut mulu", lerai shani
"lagian mamah pilih kasi banget si, aldo di kisa kita berdua engga, ya ga zee", protes gracio.
"tau tuh mamah gajelas", ucap zean
shani pun berjalan menuju zee dan mencium pipi zee, tetapi saat shani ingin mencium gracio
"dih mah papah mah ga usah, udah sering juga di cium sama mamah", ucap aldo tengil.
"apaan si protes mulu, orang ini istri papa", ucap gracio sambil memeluk shani.
"dih apaan si dah tua juga, sok sok an romantisan pagi pagi", julid zee
"iri bilang boss, makanya cepet nikah", ucap gracio sambil meledek putra tertuanya itu.
Skippp
setelah selesai sarapan pagi mereka pun berkumpul di ruang keluarga karna hari ini weekend dan mereka sedang tidak ada kegiatan, gracio dan zean bermain play station sedangkan aldo sedari tadi hanya bermain handphone genggam nya, sambil rebahan di paha seorang ibunya.
"mah liat deh mah, ini bukannya chika ya", adu aldo kepada shani.
yapss benar aldo menemui postingan yang mengumbar foto chika dengan aran.
"masa si dekk, mana mungkin chika ngelanggar aturan", ucap shani yang tidak percaya.
"dih kalo ga percaya coba aja mamah liat nih metion sama fotonya", ucap aldo
"hmm kalo di liat dari fotonya mirip banget dek sama chika, mamah jadi khawatir deh sama chika", ucap shani.
"kamu gamau hubungin dia dek, tanyain kabarnya gitu", ucap shani lagi
"dih males mah, yang ada aldo nanti yang di terkam sama tuh singa", ucap aldo acuh.
sedangkan gracio dan zean sangat fokus bermain play station, hingga membuat aldo bosen berada di ruang tamu dan ia memutuskan untuk pergi ke kamarnya.kalo ada yang nanya kenapa aldo ga ikut main Playstation itu karna aldo udah pro 😎
pada saat di kamar aldo pun tiba tiba kepikiran oleh chika.
"gua jadi penasaran gimana keadaan chika sekarang", gumam aldo
"dih apaan si do ko lu malah mikirin chika", ucap aldo kepada dirinya.
dan saat ini aldo pun memutuskan untuk bermain valorant bersama JMT.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
my girlfriend is an idol
Randomfiksi jangan bawa cerita ini ke real life tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata