Haii maaf aku ga pernah update karna setelah kachika last show aku sedih terus dan blm move on dari dia sampe saat ini, tapi malah di susul sama orang yang pertama kali buat aku nyebur ke fandom ini, mau cerita sedikit
waktu pertama kali aku liat jkt48, aku liat di aplikasi t*ktok, aku ga sengaja liat clip jkt48 versus nah di situ aku mulai ke yt nyari nyari video variety shownya jkt48, dan aku mulai suka sama adel, karna kita memiliki kepribadian dan nama yang sama yaps bener nama kita sama sama "adel", mulai hari itu aku selalu liatin video ulang variety show yang ada adelnya, sampe setiap aku pulang sekolah dan aku makan siang aku selalu nontonin replay sr dia, variety show dia ya jntinya semua tentang dia deh.
sampe suatu ketika aku mau mengetahui dia dan mengenal dia secara dalam, jadi aku download aplikasi Twitter, dan di Twitter orang yang pertama kali aku follow itu adel, di situ aku langsung nyalain notif dia di semua medsosnya, bahkan dia yang jadi semangat ku di saat itu, waktu aku bucinin aku lagi pkl dan nyiapin laporan untuk syarat kelulusan dan karna adel aku punya semangat lebih dan bisa nyelesaikan itu semua dengan baik.
hari pun berlalu aku mulai ngerti kalau jkt48 itu ada teater setiap weekend nya, dan di situ ku mulai coba liat, awalnya aku cuma suka dibagian mc setiap teater. hari semakin berlalu hingga ada di timeline x fancam chika lagi off air nah dari situ aku mulai kepincut chika, ngeliat mata yang indah membuatku tersihir oleh matanya itu. dan di situ aku mulai melupakan adel, dan aku memutuskan untuh fokus ke chika (yapss bener aku oleng guys:() tapi di saat aku fokus sama chika aku menyadari kalo moment delchik ini minim sekali ya, sampai ada akhirnya aku suka moment mereka berdua yang susah di dapetin, dan disitu aku mulai nyeimbangin keduanya tanpa memprioritaskan salah satunya. hingga datang lah hari itu 28 September 2023 yang harusnya menjadi hari kebahagiaan untuk chika oshi tapi malah menjadi hari yang tak terduga, di situ chika announcement graduation tepatnya pada hari perayaan stsnya dan itu membuatku sedih dan aku membuatku tidak semangat hingga sekarang yang kurasakan adalah kekosongan dan sekarang 06 juni 2024 tanggal yang paling tak terduga dan tanggal ini menjadi tanggal kesedihanku yang kedua kali, tak tahuharus gimana lagi aku mendapatkan semangatku tang dulu itu kembali kepadaku:)
aku berterimakasih kepada YESSICA TAMARA SIALLAGAN & REVA FIDELA ADEL PANTJORO yang sudah membuat hari hari ku berwarna, kalian sangat berarti buatku, sekali lagi ku ucapkan terimakasih lovyu.
aku bakal kembali nulis kalau semangat itu kembali datang kepadaku, ku ucapkan permintaan maaf sedalam dalamnya kepada kalian yang sudah nungguin cerita ini, maafin aku kalo aku suka ngilang dan jarang update
terimakasih
/newthor48 akan kembali dengan perasaan bahagia seperti dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
my girlfriend is an idol
Sonstigesfiksi jangan bawa cerita ini ke real life tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata