mohon agar tidak memposting cerita ini ke medsos apapun, cerita ini hanya fiksi, tidak ada kaitannya sama di dunia nyata.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."oh ternyata aldo itu sepupu chika", gumam ashel yang melihat aldo dan chika dari kejauhan.
"dih kenapa gue jadi kaya naksir gini si sama aldo, ah tau ah mending gue pulang", ucap ashel pada dirinya sendiri
skip
Saat ini chika dan aldo sedang berada di mobil menuju ke rumah sakit ke tempat mama mareka berdua.
"kenapa si lo harus dateng di kehidupan gue", ucap chika
aldo pun tidak memperdulikan omongan chika karna ia bingung mengapa chika tiba tiba berbicara seperti itu.
"lo tau ga si karna kejadian di kafe kemaren gue di tegur sama manager gue", ucap chika lagi.
"soal foto itu", ucap aldo.
"ya iyalah pake nanya lagi lo, selain gue di tegur manager gue juga kena tubir gara gara lo banyak fans gue yang kecewa", ucap chika dengan nada keselnya.
"ya terus gua harus bilang wow gitu", ucap aldo dengan ketengilannya.
"dasar cowok ngeselin", gumam chika yang masih terdengar oleh aldo.
"ngomong apa lo?!?, coba ulangin", ucap aldo.
"dih apaan si orang gue ga ada ngomong juga", ucap chika sambil memutar kan bola mata malas.
"dihh dasar cewek aneh" gumam aldo dalam hatinya sambil menambah kecepatan mobilnya, jujur saja ia sudah malas untuk bersama chika saat ini.
.
.
.mereka pun sampai ke tempat tujuan mereka yaitu rumah sakit tempat mamah mereka berada.
"duh susah banget lagi ini buka seat belt nya"gumam chika sambil berusaha membuka seat belt yang ia kenakan
aldo yang peka karna melihat chika kesulitan untuk membuka seat belt ia pun langsung membantu chika, pada saat ia membantu chika tidak sengaja mereka berdua melakukan eye contact.
"kalo di liat liat ini cowok tampan juga", gumam chika dalam hati.
seat belt chika pun akhirnya terbuka dan ia reflek mendorong aldo menjauhkan muka aldo dar tatapannya.
"Apaan si lo, pasti lo modus ya", ucap chika
"ngapain gua modus ke cewe kaya lo, mending gua modosin suster suster yang ada di dalem noh", ucap aldo sambil menunjuk suster yang ada di dalam rumah sakit.
"udah ayo buru keluar", ajak aldo
mereka berdua pun menuju ruangan mamah chika, sesampainya di ruangan mamah chika.
"eh kalian udah sampe, makasi ya aldo udah mau jemput chika, maaf ya tante ngerepotin kamu", ucap aya ke pada aldo
"iya tante, gapapa kok, kalo bisa tiap hari aku jemput chika", ucap aldo dengan ucapan buayanya
KAMU SEDANG MEMBACA
my girlfriend is an idol
De Todofiksi jangan bawa cerita ini ke real life tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata