II

1.6K 124 0
                                    

Aldo izin untuk ke toilet di cafe tersebut pada saat di toilet aldo tidak sengaja menabrak seorang wanita. hingga wanita itu kehilangan keseimbangan hampir saja wanita itu terjatuh, tetapi aldo dengan cekatan memeluk pinggang wanita itu agar tidak terjatuh, mereka bertatapan selama kurang lebih lima detik.

"cantik banget nih cewek" ucap aldo dalam hatinya.

"ehh sorry sorry gue ga sengaja maaf yah" ucap seorang gadis itu, sambil berdiri tegak dan melepaskan rangkulan aldo.

"heh iya gapapa kok, gua tadi juga ga liat liat jalannya" ucap aldo.

aldo pun mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan gadis tersebut.

"gua ravaldo natio", ucap aldo dan gadis itu tidak membalas jabatan tangan aldo.

"ehh sorry ka, gue Yessica Tamara, biasa di panggil chika", ucap chika dengan kedua tangan di satukan dan sedikit menunduk seperti orang bersalaman pada saat lebaran.

"kayanya nih orang gatau deh kalo gue idol ibu kota", gumam chika dalam hatinya.

yapss, gadis yang di tabrak oleh aldo adalah salah satu personil grup Idol JKT48.

Chika tidak membalas jabatan tangan aldo di karenakan dia takut, jika ada salah satu dari fans nya yang melihatnya, posisi mereka juga belum jauh dari venue tempat mereka manggung tadi, maka dari itu chika tidak berani untuk membalas jabat tangan seorang ravaldo.

aldo pun yang menyadari chika tidak ingin menjabat tangan nya langsung menarik tangannya dan di masukkan kedalam saku celananya.

"ohh salam kenal yah", ucap aldo dengan senyum tipis.

"cantik si, tapi sombong banget", gumam aldo dalam hatinya.

"hmm iya, aku pamit duluan yah, see you", ucap gadis tersebut dan pergi meninggalkan aldo.

aldo ikut pergi dari tempat itu, dan berjalan menuju teman teman se genk nya, dengan muka yang sedikit badmood.

"dih kenapa lo do, muka lo udah kaya kanebo kering begitu", tanya lucas dan mendapatkan tawaan dengan temen yang lainnya

"kesel banget gua", jawab aldo.

"dih kenapa lo", tanya oniel pada aldo

"tau tuh bocah balik-balik bete", sahut floran dengan mata malas memandang aldo.

"pasti lo gagal coli ye di toilet", celetuk ollan dan mendapatkan tawaan dari temen yang lainny.

"kaga lah anjirrr", jawab adel

"terus kenapa, jangan buat kita kita penasaran deh", tanya floran dengan tegas.

"tadi gua ga sengaja nabrak cewek, cakep si tapi sombong", ucap adel dengan nada lesuu

"yaelah do, jadi lu bete karna di cuekin cewe??" tanya lucas dengan sedikit tawaan.

"anjirr seorang aldo, yang terkenal dengan buayanya di cuekinn cewek hahaha", ucap ollan dengan tawaan yang begitu lepas sehingga mengundang temen nya yang lain juga tertawa.

"anjing lu pada, lu semua bayar masing-masing dah", ucap adel

"yaelah do, lu ga kasian apa sama gue, uang gue tinggal ceban nih belum lagi, gue mau beli tiket video call ayang gue", ucap lucas bercanda

"lagian yang mau sama lu banyak anjir, kenapa lu jadi bete gini di cuekin sama 1 cewek", ucap ollan

"lah iya anjir, kenpa gua bete yah, kan gua ganteng tajir lagi, cewek mana coba yang gamau sama gua", ucap aldo dengan percaya diri.

"iyain dahh", ucap oniel dengan mata malas memandang aldo.

oniel, aldo, floran, dan ollan sedang bermain game mole, sedangkan lucas tidak ikut bermain, ia lebih memilih untuk melihat medsos, yaa lucas membuka aplikasi x (Twitter).

Lucas melihat salah satu postingan di aplikasi tersebut, dimana seorang idol grup JKT48 yang sedang berpelukan dengan seorang pria, lucas terus memperhatikan foto tersebut sehingga dia sadar akan sesuatu....

TBC

sorry yah guys kalo banyak typonya
this is new author
jangan lupa

vote
follow
komen

ingat guys cerita ini cuma fiksi jadi tolong jangan di sangkut pautin sama real life nya 🙏

my girlfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang