6. Mugiwara Kaizokudan

46 6 1
                                    


Ussop kembali ke lereng Utara.

Luffy dan yang lainnya masih berada disana.

"Terimakasih. Tanpa kalian, aku tidak akan mampu melindungi desa ini. " Ujar Ussop

"Apa yang kau katakan? Jika kau tak mempertaruhkan nyawamu untuk semua ini, aku tidak akan melakuka apa-apa." Ujar Zoro 

"Aku juga sama." Ujar Luffy

"Siapa yang peduli dengan itu? aku mendapatkan harta karun dan aku bisa bahagia." Nami memeluk Gumpalan kain berisi harta karun miliknya. 

"Sejak kapan bijaksana?" Yuki menghadapkan wajahnya pada Zoro.

"Urusai!" Zoro menorong kepala gadis itu, hingga menghadap tempat lain.

"Hahahah." Tawa ussop

Ussop lalu mengarahkan pandangannya pada lautan. "Berkat kejadian ini, aku akhirnya sudah memutuskannya." Ujar Ussop

"Hah?" LUffy menatapnya bingung

.

.

Seperti janji Yuki, dia mentraktir Luffy daging yang bayak. Nami dan Zoro juga tentu mendapatkan traktiran yang sama. 

Luffy benar-benar senang bisa memakan daging yang banyak.

Zoro merasa energinya pulih dengan sake.

Nami senang tak harus mengeluarkan uang, dan bisa merasakan dango seperti milik Yuki yang sebelumnya ingin dinikmatinya dengan benar. Nami merasa wajar jika Yuki sangat menyukai makanan itu, karena rasanya memang sangat enak. Walau begitu Nami tidak menjadi maniak seperti Yuki yang tetap saja memesan 3 porsi.

Tidak ada perkelahian antara Zoro dan Yuki di meja makan. 

Tapi tangan Luffy lah yang hampir berlubang saat ingin mencuri dango miliki gadis itu. 

"Yuki, kau benar-benar menakutkan saat dimeja makan." Gumam Nami. 

"Kita sudah selesai makan, saatnya untuk kita pergi." Ujar Zoro

"Ya, kau benar." Ujar Luffy

Ceklek.

Pintu terbuka dari luar, dan muncullah Kaya dari sana. "Rupanya, kalian disini." Ujar Kaya

"Yo.. Ojou-sama." Sapa Luffy

"Apa tidak apa-apa bagimu untuk jalan-jalan keluar?" tanya Nami

"Ya, dalam satu tahun terakhir ini, sakitku menjadi memburuk karena aku sangat tertekan atas kematian orang tua ku.  Ussop-san berusaha keras menyemangatiku, aku tak bisa selalu dimanja." Kaya menatap mereka lalu tersenyum lebar.

"Kalian semua sudah membantuku  sangat banyak. terimakasih banyak. AKu telah menyiapkan hadiah kecil untuk kalian semua. Aku harap kalian bisa menerimanya dengan senang hati." Lanjut Kaya masih dengan senyuman yang sama.

.

.

"Woahhh"kagum Luffy dan Zoro

"Sebuah Caravel" Ujar Nami

"Kapal yang layak, akhirnya." ujar Yuki

"ini benar-benar untuk kami?" tanya Luffy 

"Ya, tolong terimalah. "Jawab Kaya.

"Meskipun model yang sedikit tua, tapi aku sendiri yang merancangnya. Kerangka kapal dan tiga tiang layar adalah bagian kemudi dari Caravel ini. Nama dari kapal ini adalah Going Merry. Biar aku persingkat bagaimana cara mengoprasikannya. Pertama, cara menjalankannya dan menyesuaikan kekuatannya.." Ujar Merry yang langsung di potong Nami.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Piece (Shirayuki : Roronoa Zoro Patner)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang