Happy reading all
.
.
.
.
.
.
.
..
..
.
.
.
.
.
.
..
Hari ini bukanlah hari libur sekolah, dan maka dari itu semua siswa maupun siswi harus berangkat untuk mengikuti pelajaran yang terbilang cukup penting, namun. Ada beberapa siswa dan siswi yang memulai kegiatan sekolah mereka dengan berolahraga, karena memang jadwalnya seperti itu
Adel yang biasanya membolos untuk mengikuti misi, kini malah berangkat paling pagi diantara semua murid, dan ia berangkat dengan erin pastinya.
Untuk memulai kegiatan baru dalam hidup, dan tanpa melakukan kegiatan lama yang sudah biasa kita lakukan itu memang cukup sulit, namun. Jika kita melakukannya dengan menikmati pasti itu akan menjadi lebih baik lagi
"Erin, kak adel keren ya?"
Kata oline sembari memakan ciki yang ia beli dari kantin bersama dengan Erin"Iya, dia itu keren banget penampilan nya juga selalu kece, aku pengen punya pacar kayak kak adel ahh biar bisa ngelindungin aku dari bahaya gitu"
Jawab erin dengan nada lucunya, ia sungguh menggemaskan bahkan terkadang adel sampai ingin mencubit pipi erin karena sangking lucunya"Kalo kamu mau punya pacar kayak kak adel, berarti aku sama kak adelnya aja heheheh"
Ujar oline, selepas itu ia tersenyum lebar sembari memperlihatkan giginya yang rapi dan bersih"Emangnya kak adel belum punya pacar??"
Kata erin"Belum, kak adel belum punya pacar"
Erin dan oline sontak menoleh, karena rasanya mereka berdua tidak berbicara seperti itu, "kalian ini lagi ngapain? Bahas kak adel segala lagi, lucu banget sih"
Adel tersenyum begitu Erin dan oline menoleh, dari dulu ia memang sangat menyukai modelan manusia yang lucu dan menggemaskan, namun. Jika manusia nya adalah callie, itu pengecualian"Kak adel keren soalnya, kita berdua suka!"
Jelas oline, ia kagum pada sosok adel yang begitu keren, multitalenta dan juga pandai bertarung"Kak adel pasti udah punya pacar, soalnya kan kak adel populer"
Ujar Erin"Belum, rin. Kak adel masih single bahkan belum pernah pacaran sama sekali"
Jawab adel dengan lembut, perlahan ia duduk di depan Erin dan oline yang sedang memakan jajananya itu"Beneran kak?"
Oline bertanya, ia cukup tidak percaya bahwa seorang adel tidak memiliki kekasih, padahal adel sudah menjadi incaran para wanita cantik yang berada di sekolahan"Iyaa oline, kak adel nggak punya pacar"
"Udah udah, malah bahas ginian kalian berdua harusnya ngikutin jam olahraga nya pak bagas"
Suruh adel pada mereka berdua yang malah bolos pelajaran olahraga sekolah"Ada syaratnya tapii"
Kata Erin, lalu ia berdiri di hadapan adel"Syarat? Apa syaratnya"
"kak adel harus jadi pacar kita berdua! "
Jawab Erin dan oline secara bersamaanAdel menggelengkan kepala sambil menahan tawa, ia tak menyangka bahwa Erin dan oline akan membuat syarat seperti ini, namun. Karena ia menggangap nya hanya sebuah candaan maka ia akan menanggapinya, "iya iya, mulai sekarang kak adel punya kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sagaskar.
ActionBaca aja dulu, siapa tau suka sama cerita yang nyeritain tentang para agen rahasia di sagaskar agency