Assalamualaikum.wr.wb guys 👋
Udah lama ya aku ga update:), maaf banget ya guys🙏☺️.
•
•
•
"Jika kalian mencintai seseorang dalam diam cobalah untuk nyatakanlah perasaan kalian, walau kalian di tolak tetapi kalian sudah berusaha untuk menyampaikan apa yang kalian rasakan"
-by Liana****
"Tadi si Tasia mau ngomong apaan dah" batin Alister.
"Pliss, jangan sampe si alister telfon gue" batin Tasia.
"Anjirr!! Ni anak ngapain pake telfon gue segala!! Pelajaran nya pak Bara lagi, aaakhhh!?!" Batin Tasia.
Kurela kau dengannya asaallkan kau bahaaagiiaaaaaaa.......
"Hei!!! Hp SIAPA ITU!?!?" ujar pak Bara. "Hei, kamu yang di belakangnya Reina!!" Ujar Pak Bara.
Anak tersebut adalah Anastasia yang kaget telah di panggil oleh guru IPA nya yaitu pak Bara, yang tepat berada di belakang teman sekelasnya yang bernama Reina.
"S-saya pak?" tanya Tasia ketakutan.
"IYA KAMU, SINI KEDEPAN DAN BAWA HP MU SEKALIAN" Ujar pak Bara.
"i-i-iya pak" jawab Tasia sambil tergesa-gesa menuju ke depan.
" Kamu saya hukum, CEPAT BERDIRI DI DEPAN KELAS SAMPAI PELAJARAN SAYA SELESAI" Sentak pak Bara.
"B-ba-baik pak" jawab Tasia buru-buru menuju ke depan kelas.
****
"semua ini gara-gara Alister" batin Tasia.
"capek, mana pelajaran nya pak Bara sampe jam setengah sebelas" omel Tasia ke diri sendiri.
"laper lagi, hadeh" omel Tasia lagi dengan raut wajah yang sedikit pucat.
****
"oke semuanya saya akhiri sampai disini dulu, assalamualaikum wr.wb" ucap pak Bara mengakhiri pelajaran nya.
"wa'alaikumusalam wr.wb" jawab anak anak.
"Dan kamu Anastasia jangan pernah mengulang kembali hal seperti ini, ini hp kamu saya kembalikan" ucap pak Bara pelan sambil menepuk bahu Anastasia.
" i-iya pak, saya tidak akan mengulangi hal ini lagi" jawab Tasia lemas.
"kalau begitu saya pamit dulu ya Anastasia"
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE [HIATUS]
Short StoryCerita ini menceritakan seorang remaja yang bernama Anastasia yang dilanda jatuh cinta dengan pacar sahabat nya sendiri, apakah kelanjutan cerita akan ada konflik antara Anastasia dengan sahabatnya Zoe??? Pantengin terus cerita ini dan jangan lupa u...