Assalamualaikum Wr.Wb
Hai guys 👋, balik lagi sama aku di Chapter pertama.Semoga suka dengan cerita ku yaa ☺️
Sesungguhnya kita jangan pernah berharap lebih terhadap makhluk ciptaan Allah. Karena tidak semua berharap lebih itu baik.
— By Liana —🌷Happy reading🌷
semoga suka ya sama ceritanya ❤️
****
"Nas! Anastasia bangun.Kamu gak sekolah?" Ucap Mama Anastasia-Nayla yang menggoyang-goyang kan Anastasia.
"ANASTASIA! BANGUN KAMU.INI RUMAH KEBANJIRAN" teriak Nayla.
Anastasia yang mendengar rumah nya kebanjiran pun langsung beranjak dari kasur nya lalu mengambil novel-novelnya.
"Ayo Ma, bantuin Tasia buat beresin novel-novel ini Ma.Ayo Ma jangan diem aja" ujar Anastasia tergopoh-gopoh.
"Hahahaha rumah nya gak kebanjiran beneran Tasia.Kamu ini, udah sana tata balik semua novel mu terus mandi.Lihat udah jam berapa" ucap Nayla sambil terkekeh.
Anastasia yang mendengar itu cemberut.Ia sudah mengambil beberapa novel nya untuk diselamatkan ternyata sang Mama hanya berbohong.
"Ish Mama, kalo mau bangunin Tasia jangan bohong pake banjir segala, Tasia jadi repot kan beresin novel-novel Tasia lagi yang ada di kamar" Omel si tasia.
"Makanya Anastasia Sienna Raellyn anak mama paling cantik sendiri di keluarga mama, kalo dibangunin mama itu bangun jangan kayak tadi, jadi terpaksakan mama bohongin kamu" Kekeh nayla.
"Tapi jangan gitu juga kali ma" jawab Tasia. "Yaudah, sana gih mandi nanti telat lagi masuk nya kasihan juga tuh si Alister udah nungguin daritadi, udah bangunin kamu juga tapi kamunya ga bangun-bangun tasia" omel Nayla.
"Hah?? Cepet banget nih anak udah Dateng ke rumah aja, padahal gue baru bangun juga" ujar tasia.
"Namanya juga tetangga Sa, gue di sini udah tadi jam 04.30 an habisnya mandi sama sholat baru kesini gedor-gedor pintu, ehh.. ternyata nyokap Lo udah bangun juga. Makanya jangan begadang Mulu jadi anak" Omel alister.
"Iye iye Ter, yaudah gue mandi dulu" jawab tasia.Seusai Anastasia mandi dan berganti pakaian dengan pakaian sekolah.
"Sa lo udah selesai belum dandan Mulu daritadi, ini udah hampir jam 7 loh Lo mau kita kena hukum Pak Rangga disuruh bersihin lapangan sama toilet?" Omel Alister.
"Ya ga mau lah, yaudah yuk berangkat Deket aja loh sekolah kita diseberang jalan" jawab Tasia dengan santainya."Mentang-mentang rumah Deket sama sekolah tinggal nyebrang, santai banget Lo ngomongnya sa, padahal Lo juga tau kan pak Rangga gimana kalau liat muridnya terlambat langsung gercep banget" ujar Alister.
"Iya lagi, ma.. aku sama Alister berangkat dulu ya" ucap Tasia
"Iya" jawab Nayla.
"Assalamualaikum" ucap Tasia dan Alister secara bersamaan.
"Waalaikumusalam, hati-hati ya anak-anak" jawab nayla.
"Iya Ma, Tante" jawab Tasia dan Alister secara bersamaan.Sesampainya Tasia dan Alister di sekolah.
"Eh Ter Lo tau ga sih kakel yang namanya Gibran? Itu temen Lo kan?" Tanya Tasia.
"Oh anak itu, taulah gue masa ga tau dia tuh temen gue dari SMP kelas 1, anaknya ngeselin banget sumpah gue ga bohong tapi sering ngelawak tuh anak. Tapi.. Lo tanya gitu emang kenapa Sa?" Tanya Alister.
"Ohh.. gapapa kok nanya doang gue emang ga boleh?" Ucap Tasia
"Yaa.. gapapa sih, tapi tumben aja Lo tanya begituan apalagi tentang kakak kelas lagi lebih tumben nya Lo tanya dia si Gibran anak paling terkenal di sekolah" kekeh Alister.
"Y-Ya.. terserah gue dong kan gue cuma nanya, yaudah si wir gue masuk kelas duluan, dah Ter" ucap Tasia.
"Dah, hati-hati sa nanti kalo ada yang gangguin Lo bilang gue ya!" Ucap Alister."A-a-apaan sih Ter, gue udah gede kali gue bukan anak kecil yang kalo diapa-apain sama cowo, gue nangis" ujar Tasia.
"Iya iya, yaudah gih sana masuk kelas" ucap Alister.
"Iye" jawab Tasia.
"Ehh Alister, Lo kemana aja kemaren ga masuk" ucap Gibran yang tiba-tiba datang.
"Apaan sih Lo Bran, Dateng-dateng nyari ribut, gue masuk kali tiap hari" jawab Alister dengan menahan emosi."Canda kali Ter, oh iya btw Ter Lo tau ga dekel yang namanya Anastasia? Kalo ga salah dia temen masa kecil Lo kan Ter?" Tanya Gibran.
"Iye, emang napa Bran kok tumben Lo tanya begitu? Apalagi tentang Tasia, kesambet apaan Lo Bran??" Tanya Alister.Mereka berbicara sambil berjalan menuju kelas.
"Y-ya, emang masalah buat Lo Ter?" Jawab Gibran dengan gelisah.
"Atau Lo suka ya sama Tasia?" Tanya Alister dengan rasa curiga."A-a-apaan sih Ter, sok tau Lo. Gue tanya gitu soalnya dia kemarin itu mau daftar club basket kali" jawab Gibran terbata-bata sambil mencoba menjelaskan.
"Oalah.. gue kira ada apaan" jawab Alister dengan polos."Oii, kalian pada ngomongin apaan nih? Serius banget dah ngobrolnya" ucap Jegran sambil merangkul mereka berdua.
"APAAN SIHH RAN KEPO BANGET, JIJIK ANJIRR GA USAH NGERANGKUL- NGERANGKUL SEGALA KALI" jawab Gibran dan Alister secara bersamaan dengan nada kesal.
"Santai dong bro, yaudah masuk kelas dulu lah kita baru ngobrol lagi" jawab Jegran dengan santai.****
"Nas, tumben Lo Dateng ke sekolah jam segini biasanya semua udah pada di lapangan Lo baru Dateng santai lagi jalannya" ujar Zoe.
"Ihh, Lo jahat banget sih ke sahabat sendiri" jawab Tasia dengan keusilannya."Ehh.. Nas Lo tau kan kakel yang namanya Gibran??" Tanya Zoe.
"Em.. Y-ya emang kenapa Re kok nanya tentang kakel itu?" Tanya Tasia heran."Ya gapapa, soalnya gue denger-denger dia itu sering banget bikin masalah di sekolah" jawab Zoe dengan nada malas.
"Ohh" jawab Tasia kebingungan.
"Soalnya ya.. Dia yang bikin masalah tapi kita para osis, yang kena masalah nya sama guru Waka. Mentang-mentang dia pinter, berprestasi dia nya disuruh tanggung jawab terhadap seluruh anggota OSIS selama 2 bulan kan jadi males gue" omel Zoe dengan kesal.
"Yang sabar Re, coba Lo perhatiin dia selama kedepannya" jawab Tasia dengan sarannya.
"Oke" jawab Zoe.
"Yaudah yuk kita ke lapangan sekarang, nanti disamperin lagi sama Pak Rangga" ucap Tasia.
"Ayo lah" jawab Zoe.
Sesungguhnya kita harus berani memulai untuk sesuatu yang ingin kita dapatkan.
— By Liana —Thanks for reading guys.
Jangan lupa untuk vote dan komen di bab ini yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE [HIATUS]
Short StoryCerita ini menceritakan seorang remaja yang bernama Anastasia yang dilanda jatuh cinta dengan pacar sahabat nya sendiri, apakah kelanjutan cerita akan ada konflik antara Anastasia dengan sahabatnya Zoe??? Pantengin terus cerita ini dan jangan lupa u...