Pagi hari pun tiba matahari menyinari seluruh muka bumi dan membangunkan penduduk bumi untuk melakukan aktivitas mereka di pagi hari di sebuah rumah mewah yang ber gaya modern ini terdapat seorang wanita paruh baya sedang berada di dapur untuk membuat sarapan pagi untuk dirinya dan sang anak dia adalah park jimin single mom yang di tinggal meninggal oleh suaminya di saat sang anak berusia 7 thn dan sekarang sang anak sudah berusia 28 thn berarti sudah 22 thn lamanya sang suami pergi meninggalkan dirinya dan sang anak untung waktu itu ia bekerja menjadi seorang dokter di rumah sakit yang berada di jakarta itu setelah selesai dengan persiapannya jimin pun lekas menantanya di meja setelah selesai jimin pun segera keluar dari dapur itu menuju lantai atas untuk membangunkan sang anak yang pasti masih tidur nyenyak di atas ranjang nya sesampainya di kamar sang anak.Jimin segera mengetuk pintu itu.
Tok...
tok....
tok...
" suara pintu di ketuk namun tidak ada sapaan dari sang eumpunya kamar maka dari itu jimin lebih memilih membuka kamar itu dan segera masuk kedalam kamar dan jimin bisa melihat jika sang anak masih tidur pulas dan tidak terganggu sama sekali maka dari itu jimin pun melangkahkan kakinya menuju ke arah ranjang yang terdapat gundukan seseorang di dalamnya lalu jimin pun mendudukkan bokongnya di samping ranjang dan mengelus rambut sang anak dengan sayang.
" sayang hai bangun sudah pagi kata jimin pada anaknya.
" emm sebentar lagi eomma kata jiya
" hai bukankah kamu ada jadwal pagi ini ucap jimin pada jiya.
" setelah mendengar itu jiya pun membuka matanya dan mendapati sang eomma menatap nya dengan teduh .
" morning eomma cantik kata jiya.
" morning sayang cah mandi sana setelah itu baru turun untuk sarapan pagi bersama ucap jimin.
" nee eomma cantik sembari mencium pipi jimin dengan lembut setelah itu jiya pun segera beranjak dari atas ranjang dan melangkah kan kakinya ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya di sisi lain jimin sedang merapikan tempat tidur sang anak setelah selesai merapikan tempat tidur jiya jimin pun segera keluar dari kamar itu untuk turun ke bawah guna melihat apakah semua nya sudah selesai atau tidak karena tadi masakan yang ia masak belum sepenuhnya selesai karena dirinya yang ingin membangunkan sang anak mengharuskan ia meminta bantuan bibik ais untuk melanjutkan pekerjaannya ini setelah sampai di bawah ternyata persiapannya sudah selesai ia hanya menunggu sang anak untuk sarapan pagi bersama dan tak lama kemudian terdengar suara kaki menuruni tangga.Tap....
tap....
tap.....
" terdengar suara kaki yang sedang menuju ke arahnya dan nampak lah sang anak yang sudah rapi dengan pakaian nya ini.
" morning eomma kata jiya
" morning too sayang sapa jimin dan jiya pun segera menghampiri sang eomma dan duduk di samping sang eomma segera mereka memulai sarapannya di pagi hari yang cerah ini.Halo halo author kembali lagi jangan lupa di vote dan komen ya guys😘😘😘 see you later👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MERTUAKU⟬ yoonmin ⟭
Short Storymenceritakan tentang seorang min yoongi yang menjadi menantu keluarga park ini malah jatuh hati pada mertuanya yang sangat sexy di matanya akankah kisah mereka berjalan mulus atau ada lika liku di dalam hubungan mereka kita tidak tau soo kalau kalia...