Lima tahun kemudian....
Sudah lima tahun, mereka menjalin kasih dan selama itu pula hubungan mereka sering di uji dengan hal hal yang! akan membuat pasangan kita ini marah dan cemburu, tetapi mereka bisa memperbaiki masalah yang menimpa? dirinya dan dua tahun yang lalu mereka harus menjalankan hubungan jarak jauh.
Di karena kan yoongi harus mengurus perusahaan nya yang berada di luar negeri itu, dan seminggu lagi sang kekasih akan pulang! membuat jiya sangat senang bukan main.Pagi hari, di kediaman keluarga park ini terlihat seorang wanita paruh baya yang sedang memasak? di dapur di temani bibik ais selaku maid di kediaman keluarga park ini! dia adalah park jimin wanita tangguh yang di tinggal meninggal oleh suaminya di saat, jiya baru berusia tujuh tahun dan selama itu lah jimin harus banting tulang untuk membiayai sang anak , dan untung lah ia adalah seorang dokter terbaik di kota jakarta jadi tak membuat jimin susah mencari pekerjaan nya karena dirinya yang! seorang dokter itu selagi ia memasak ia teringat bahwa sang anak ada jadwal di pagi ini, maka dari itu jimin pun memberi pekerjaan nya itu pada bibik ais.
Bik, tolong lanjutkan masakan saya ya bik karena saya akan membangun kan anak saya bik kata jimin pada bibik ais.
" nde nyonya, dan jimin pun segera melepaskan celemek nya itu dan segera bergegas menuju lantai atas!; dimana sang anak berada, dan sesampainya? di atas jimin segera menuju ke kamar sang anak dan mulai mengetuk pintu kamar sang anak.
" sayang, apakah kamu sudah bangun kata jimin. tetapi tidak ada sautan dari dalam, membuat jimin segera membuka pintu itu dan masuk ke dalam kamar itu mendapati sang anak yang masih tertidur pulas di atas kasur itu, maka jimin segera berjalan menuju ke arah ranjang dimana ada sang anak yang masih tertidur pulas itu, dan mendudukkan dirinya di samping sang anak lalu jimin pun membangunkan sang anak dengan lembut.Sayang,ayo bangun ini sudah pagi sayang kata jimin kepada anaknya ini .
" nee eomma jiya sudah bangun setelah itu jiya pun segera beranjak dari atas kasur itu dan segera berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan, dirinya sedangkan jimin ia membersihkan kamar sang anak setelah dirasa cukup! jimin pun segera keluar dari kamar anaknya itu.
" sayang, eomma tunggu di bawah nee kata jimin.
" nee eomma ucap jiya sedikit berteriak, karena dirinya yang berada di dalam kamar mandi itu? lima belas menit kemudian akhirnya jiya pun selesai dengan acara mandinya dan berpakaian rapih, ia segera keluar dari kamar nya itu dan berjalan ke lantai bawah untuk sarapan pagi bersama! dengan sang eomma tercinta sesampainya di bawah jiya segera berjalan ke arah dapur yang mana? sang eomma sudah menunggu dirinya untuk makan bersama.Pagi, eomma sapa jiya.
Pagi;sayang ayo kita makan dan akhirnya mereka pun makan pagi bersama, di isi dengan pembicaraan tentang kegiatan sang anak selama sehari harinya ini .Author sudah up kembali tolong jangan lupa di vote dan komen ya guys see you later👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MERTUAKU⟬ yoonmin ⟭
Short Storymenceritakan tentang seorang min yoongi yang menjadi menantu keluarga park ini malah jatuh hati pada mertuanya yang sangat sexy di matanya akankah kisah mereka berjalan mulus atau ada lika liku di dalam hubungan mereka kita tidak tau soo kalau kalia...