chap 9

882 32 5
                                    

.
.
.
.

Seminggu, setelah kejadian dimana yoongi yang bertemu dengan orang tua dari kekasih nya ini membuat yoongi sering datang ke rumah! sang kekasih tanpa sepengetahuan kekasih nya itu karena ya memang tujuan yoongi adalah dia ingin melihat jimin orang yang dia cintai? yang sebentar lagi akan menjadi miliknya jika dia berhasil menikahi kekasihnya karena itu bisa membuat dirinya leluasa untuk mendekati jimin yang sangat susah menurut dirinya, seperti sekarang ini setelah meeting dengan para klien yoongi pun bergegas ke arah ruangan nya untuk menaruh berkasnya ini dan segera keluar dari ruangan nya itu! menuju ke parkiran yang berada di basement kantor nya itu dan masuk kedalam mobil dan segera ia melajukan mobilnya membelah jalan kota jakarta di siang ini tak lupa ia juga? membeli sebuah buket bunga lily putih kesukaan jimin sebelum dirinya datang ke rumah jimin.
.
.
.
.

Sesampainya, di depan kediaman park yoongi segera memarkirkan mobilnya di parkiran mobil yang berada di kediaman park itu dan segera keluar dari mobil itu dan berjalan menuju pintu kediaman keluarga park itu.
Tok...
tok...
Tok...
" suara pintu di ketuk dan tak lama kemudian, pintu itu terbuka dan menampilkan sosok yang sangat ia rindukan ini meski hanya dua hari mereka! tidak bertemu tapi membuat yoongi merindukan sosok itu.
" anyeong eomma ni sapa yoongi kepada orang tua kekasih nya ini.
" , anyeong nak yoongi , ada apa ya nak yoongi kemari kata jimin bingung karena mendapati kekasih anaknya ini datang kesini lagi sudah? tiga hari yoongi terus terusan datang ke mari dengan alasan ingin mengenal jauh orang tua dari kekasih nya ini.
", ah, itu eomma ni yoongi hanya ingin mampir ke rumah eomma ni setelah tadi saya meeting dengan klien di luar tadi ! jadi saya berinisiatif untuk datang ke rumah eomma ni dan membawakan eomma ni buket bunga lily eomma ni asal yoongi karena ia tidak akan mengucapkan yang sesungguhnya ke pada orang tua dari kekasih nya ini.
" ah, begitu kalau gitu mari masuk nak yoongi suruh jimin kepada kekasih anaknya ini.
": nee ,eomma ni dan yoongi pun segera masuk ke dalam rumah itu dan mengikuti jimin dari belakang.
.
.
.
.

Sesampainya di ruang tamu jimin pun mempersilahkan yoongi duduk di sofa yang ada di ruang tamu itu? dan dirinya pun berjalan ke arah dapur untuk membuatkan tamunya itu minuman setelah selesai jimin pun segera, berjalan ke arah ruang tamu dengan nampan yang berisi minuman dan juga cemilan untuk tamunya ini! sesampainya di depan jimin pun lantas menaruh nampan itu di atas meja dan mempersilahkan tamunya ini meminum minuman nya.
" silahkan, minuman nak yoongi kata jimin kepada kekasih anaknya itu.
" nee eomma ni jawab yoongi. dan segera yoongi pun meminum minuman nya itu dan menaruh minuman itu setelah ia meminumnya sedikit.
oh, ya nak yoongi gimana hubungan mu dengan anak eomma mulai jimin
" ah! itu saya sama jiya baik baik saja eomma ni, dan rencananya saya akan melamar jiya waktu dekat ini eomma ni ucap yoongi ya dia berbicara begitu agar ia bisa cepat cepat bertemu dengan jimin setiap hari nya.
" oh? syukur lah kalau gitu eomma hanya takut akan membuat anak eomma berpikir yang tidak tidak ucap jimin.
" ah, tidak usah memikirkan apa apa eomma ni semuanya aman kok jawab yoongi dan segera menyeruputi kopi itu lagi dan mereka pun berbincang dan tak terasa! waktu sudah mulai sore dan yoongi segera pamit pulang karena ia ada sedikit urusan di kantor nya.


Halo semoga kalian tidak bosan ya dengan cerita author jadi soo jangan lupa di vote dan komen ya guys😘😘😘😘

I LOVE YOU MERTUAKU⟬  yoonmin ⟭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang