Setelah pertemuan nya itu akhirnya yoongi pun memulai acara pdktan nya dengan jiya ia akan sering datang ke kantor jiya jika ia sedang senggang atau tidak ada pekerjaan maka yoongi akan datang ke kantor calon kekasihnya itu sekadar mengajaknya untuk makan siang bersama seperti siang ini setelah meeting selesai yoongi buru buru berjalan ke arah ruangan nya untuk menaruh berkas itu sebelum ia mengambil kunci mobil dan juga dompet nya setelah semua nya selesai ia pun segera keluar dari ruang itu menuju parkiran yang ada di perusahaan nya itu sesampainya di bawah lantas yoongi berjalan ke arah mobil nya yang di parkir di basement kantor nya segera ia melanjutkan mobil nya membelah jalanan kota jakarta di siang hari ini sesampainya di kantor calon kekasih nya yoongi segera memarkirkan mobilnya dan segera keluar dari dalam mobil itu dan berjalan masuk ke gedung perkantoran itu dengan wajah datar dan tatapan mata yang tajam mengabaikan sapaan para karyawan di kantor ini.
Setelah nya segera yoongi masuk ke dalam lift itu dan menekan tombol angka 15 dimana seseorang yang ia sukai ada di dalam lima menit kemudian akhirnya lift itu pun sampai di atas dan terdengar suara lift itu berhenti segera yoongi keluar dari dalam lift itu dan mencari dimana letak ruangan calon kekasih nya ini berada setelah menemukannya yoongi segera mengetuk pintu itu dan mendengar jawaban dari dalam ia pun segera masuk ke dalam dan di sambut oleh seorang produser terkenal di jakarta ini.
Halo selamat siang sir sapa pria itu yang tak lain adalah agusd seorang produser yang menjadi produser nya jiya untuk menggarap sebuah lagu yang akan segera rilis bulan ini .
" hmm di balas dengan gunakan saja
" mau bertemu dengan nona jiya sir kata agusd itu
" ya singkat padat dan jelas.
" oh kalau begitu silahkan sir ucap agusd itu setelah itu yoongi pun segera berjalan ke arah sofa yang ada di ruangan itu dan mendudukkan dirinya disana dengan nyaman sembari mengeluarkan ponselnya itu melihat apakah ada e- mail masuk apa tidak 20 menit kemudian akhirnya jiya pun selesai dengan rekaman nya itu dan berjalan keluar dan mendapati seseorang tengah menunggu dirinya dengan memegang ponsel di tangan kanannya." oh oppa sudah datang sapa jiya pada yoongi dan yoongi mendengar seseorang memanggilnya pun mengangkat kepala nya dari ponsel itu dan mendapati pujaan hatinya ini sudah berada di hadapannya ini.
" nee apakah kamu sudah selesai kata yoongi.
" sudah oppa ucap jiya
" ayo kita pergi sekarang kata yoongi dan akhirnya mereka pun segera keluar dari ruangan itu menuju lantai bawah ke arah parkiran dan sesampainya di parkiran yoongi segera membukakan pintu untuk jiya merasa jiya sudah aman barulah ia melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang di dalam mobil hanya keheningan saja di antaranya dan tak lama akhirnya jiya bersuara.
" oppa apakah oppa sudah selesai dengan pekerjaan nya kata jiya pada yoongi.
" belum ucap yoongi.
" ih kenapa belum sih oppa kesal jiya
" ya karena saya ingin menyenangkan orang yang saya sukai ini.
" blussh pipi jiya memerah akan ucapan yoongi barusan dan tidak ada yang bersuara lagi hingga mereka sampai di restoran yang sangat mewah ini lalu mereka berdua segera keluar dari dalam mobil itu dan berjalan masuk ke dalam restoran itu lalu mereka memesan makanan yang mereka ingin kan dengan obrolan yang ia obrol kan itu sampai makanan tiba dan mereka memakan pesanan yang sudah mereka pesan tadi.Halo maaf author kemarin gak up karena author gk ada kuota nya jadi jangan lupa di vote dan komen ya guys dan maaf jika ada kesalahan dalam tulisan atau typo harap di maklumin ya guys🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MERTUAKU⟬ yoonmin ⟭
Historia Cortamenceritakan tentang seorang min yoongi yang menjadi menantu keluarga park ini malah jatuh hati pada mertuanya yang sangat sexy di matanya akankah kisah mereka berjalan mulus atau ada lika liku di dalam hubungan mereka kita tidak tau soo kalau kalia...