chap 8

495 15 4
                                    

.
.
.
.

Sesampainya, di kediaman park  jiya dan yoongi pun segera keluar dari dalam mobil itu dan berjalan ke rumah itu! sesampainya di depan pintu itu jiya segera mengetuk pintu itu, yang segera di buka oleh seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah bibik ais pembantu? di kediaman park ini.

Oh, nona jiya sudah datang kata bik ais.
" nee ,bik apakah eomma ada di dalam bik k ucap jiya.
"; nee! nona nyonya ada di dalam.
" oke? setelah itu jiya pun mengajak sang kekasih masuk ke dalam rumah itu dan segera memanggil sang eomma.
" eomma! kata jiya.
" 'eomma  , di dapur sayang saut jimin sembari berteriak di dapur lantas jiya pun segera menuju ke dapur setelah, menyuruh sang kekasih duduk di sofa yang ada di ruang tamu itu sesampainya di ? dapur jiya berjalan ke arah sang eomma dan mengecup pipi eomma nya itu.
" ada apa sayang, kok triak triak sih kata jimin .
" hehehe, mian eomma boleh tolong buatkan kopi untuk oppa ucap jiya.
" memangnya? siapa yang bertamu sayang kata jimin.

Yoongi oppa, jadi datang kesini eomma mayun jiya.
" hahaha! nee nee eomma akan membuat kan kekasih anak eomma ini minuman kata jimin.
" oke, jiya tunggu di luar nee eomma ucap jiya.
", nee! sayang setelah itu jimin pun segera membuatkan sang anak dan kekasih anaknya itu minuman, dan membawanya ke ruang tamu itu sesampainya di sana jimin menghidangkan! minuman itu di atas meja yang ada di ruang tamu itu.
", sayang, minumannya kata jimin.
" terimakasih? eomma ucap jiya.
", sama sama, sayang kata jimin.
Yoongi yang mendengar suara lembut pun mengalihkan pandangannya, dari ponsel ke arah sumber suara itu dan terlihat lah seorang wanita paruh baya yang sama persis seperti! kekasih nya ini mungkin itu eomma nya pikir yoongi dengan terus memandang wajah cantik jimin itu.
.
.
.

" oppa, oppa hai oppa ucap jiya sedikit berteriak karena kekasih nya itu! yang melamun tanpa berkedip membuat jiya harus mengeraskan suara nya itu.
Yoongi yang mendengar suara triakan sang kekasih pun gelagapan.
", ah? nde sayang kata yoongi gugup.
" kenalkan dia, eomma ku park jimin namanya oppa ucap jiya sembari mengenalkan sang eomma kepada kekasih nya itu.
" ah! nee yoongi min yoongi imnida nyonya jawab yoongi dengan gugup
", nee park jimin imnida salam kenal yoongi-shi kata jimin salah tingkah karena di tatap seperti itu oleh kekasih anaknya itu, dan selama berbicara yoongi tak henti henti nya mencuri curi pandang! kepada jimin membuat jimin agak risih karena di tatap seperti itu oleh kekasih anaknya, di rasa sudah waktunya makan siang akhirnya mereka pun makan siang bersama dengan canda tawa dari sang anak? yang menceritakan betapa dia rindunya dengan kekasih nya itu selama sang kekasih gak ada di jakarta selesai, makan siang akhirnya yoongi pun berpamitan pulang pada mereka.
" eomma, sayang oppa pamit pulang dulu nee kata yoongi.
", nee, oppa kapan kapan mampir lagi nee ucap jiya mengingat kan sang kekasih untuk sering sering datang ke rumah nya itu.
" oppa ,usahakan sayang kalau gitu oppa pamit dulu nee ucap yoongi sekali lagi.
" nee oppa hati hati di jalan setelah itu yoongi pun segera pulang dari rumah kekasih nya itu menuju ke rumah nya karena hari sudah semakin siang.

Author up lagi jangan lupa di vote dan komen ya guys🥰🥰🥰🥰

I LOVE YOU MERTUAKU⟬  yoonmin ⟭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang