chap 1

826 24 0
                                    

Tahun 2019 .....
" dimana itu adalah tahun pertama kali mereka bertemu dimana di saat yoongi tengah berkunjung ke restoran tempat sahabat mamanya berada dan disanalah mereka bertemu di sebuah restoran mewah yang berada di jakarta itu dan mereka memulai pendekatan itu .
" di sebuah perusahaan terkenal di jakarta ini terdapat seorang namja tampan dan dingin ini sedang berkutat dengan berkas berkas yang menumpuk di atas meja kerjanya di saat namja itu sedang fokus dengan pekerjaan nya ini tiba-tiba saja ada seseorang yang sembarangan masuk ke dalam ruangan nya itu membuat namja tampan itu berdecak .

" hyung ayo kita keluar hyung kita, ke resto eomma!hyungkata namja itu yang masuk ke dalam ruangan si beruang kutub itu tanpa permisi.
" tidak saya masih banyak pekerjaan tae kata namja itu yang tak lain adalah min yoongi ceo mkf company.
" oh ayo lah hyung sebentar saja apa kau tak mau makan siang hmm ini sudah masuk jam makan siang loh hyung kata tae namja tampan yang berbicara dengan si kutup es itu
" setelah mendengar jika sekarang waktu nya jam makan singa akhirnya yoongi pun mengalah untuk ikut si taehyung ini.

Hah ya sudah kita ke restoran ahjumma kim sekarang kata yoongi.
" yeyyy ucap taehyung senang karena sudah berhasil membuat hyung dingin nya ini keluar dari ruangan nya .
setelah itu mereka pun keluar dari perusahaan itu menuju restoran kim ahjumma dengan mengendarai mobil milik yoongi sesampainya mereka di sana mereka segera turun dari mobil itu dan langsung masuk ke dalam restoran yang terlihat sangat ramai.

Ya karena ini adalah jam makan siang untuk para pekerja yang membuat restoran ini menjadi ramai dan lantas mereka pun mencari tempat duduk untuk mereka dan mereka memutuskan untuk duduk di dekat jendela yang menghadap ke arah jalan dan menampakkan para pejalan yang berlalu lalang di luaran sana.
" hyung kapan kamu mau berpacaran kata taehyung si alien itu.
" saya tidak mempunyai waktu untuk mempunyai kekasih tae ucap yoongi pada taehyung.
" ah lo mah apa apa yang lo pikir hanya kerja kerja dan kerja kapan kamu akan mempunyai kekasih hyungkata taehyung.
" buat apa memiliki kekasih jika itu membuat saya repot kata yoongi.
" kalau punya pacar kau tak akan kesepian hyungucap taehyung dan di saat yoongi akan membalas ucapkan taehyung itu tiba tiba para pelayan pun datang dengan membawa makanan yang mereka pesan dan akhirnya mereka pun memulai makan makanan mereka di saat mereka sedang makan itu mata yoongi tidak sengaja bertatapan dengan seorang perempuan membuat perempuan itu tersenyum kepada yoongi membuat yoongi membalas senyuman nya itu seperti nya yoongi tertarik dengan perempuan itu dan menghiraukan ucapan taehyung yang sedari tadi berbicara dengan dirinya.

" ya gak hyung kata taehyung kepada yoongi merasa tidak ada jawaban dari sang hyung taehyung pun melihat pada hyung nya ini dan mendapati sang hyung nya seyum senyum sendiri taehyung yang melihat nya pun kembali memanggil sang hyung namun lagi lagi hyung nya ini tidak menjawab dirinya.
" hyung hyung kata merasa panggilannya tidak ada respon taehyung pun melihat ke arah objek yang di lihat sang hyung di sana ada seorang perempuan cantik yang tengah malu malu melihat ke arah hyung nya ini membuat taehyung iseng mengejutkan sang hyung.
" wah wah wah seperti nya ada yang sedang jatuh cinta nih kata taehyung agak keras menyadarkan yoongi dari keterpaannya ini.
" apasih kamu tae ucap yoongi.
" ciee ada yang kasmaran nih bro kata taehyung lagi iseng.
" dahlah kata yoongi setelah itu yoongi pun meninggalkan taehyung untuk kembali ke kantor nya ini..
" eh hyung tunggu kata taehyung lalu taehyung menyusul yoongi keluar dari restoran itu dan ikut ke kantor sang hyung.

Xixixi hai hai hai kakak kakak aku kembali lagi jangan lupa di vote dan komen ya kak 😘😘😘😘 see you later 👋👋👋👋

Maaf seperti nya ada kesalahan dikit tapi author sudah revisi lagi soo di nikmati saja ya man teman

I LOVE YOU MERTUAKU⟬  yoonmin ⟭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang