📍Setarbucek.
Yeji sama Lia udah di setarbucek di depan kampusnya, katanya biar kayak anak kuliahan banged gitu. Padahal mah cuma mesen kopi doang abis tuh numpang wifi seharian sambil ngegibahin orang.
"Lo kenal Li sama cowo tadi?" tanya Yeji sambil nyeruput es kopinya, ngeunah pisan.
"Cowo mana?" Lia malah balik nanya.
Yeji muterin bola matanya, "Yang tadi nying, yang mukanya kayak bebek."
"Yang mana?"
Yeji udah masang muka kesel, pengen banget dia ngesledding kepalanya Lia, bego banget heran.
"Yang nagih hutang!" bales Yeji sambil sedikit ngebentak. Perasaan belum ada lewat sehari, udah lupa aja. Heran Yeji tuh.
"Ohhh. Ga kenal sih." jawab Lia enteng.
"Terus, kok lo bisa tau namanya?"
"Lo ga liat base twitter kampus kah semalem? dia diomongin sama anak-anak."
"Gua ga maen twitter Li."
"Lah kenape? lu apus? apa gimana? kan lu aktip banget biasanya kalo di twitter." heran banget Lia tuh, seorang Yeji ga maen twitter? padahal mah dia 24/7 update twitter.
Yeji nyeruput kopinya lagi terus cengengesan, "Gaada kuota. Wifi juga dicabut sama Ibu gue kemarin."
Lia ngehela napas panjang, "Makanya lu kalo dikasih wifi, jangan dipake buat ngebokep, dicabut kan jadinya."
Tuk!
Yeji ngelempar es batu berukuran lumayan gede ke muka Lia, ngebuat si Lia marah, "Anying!"
"Li, tadi katanya lu ada kelas, ko ga masuk?" tanya Yeji santai, seolah ga terjadi apa-apa. Padahal mah Lia sekarang masih masang muka kesel.
"Kaga jadi. Dosen anying emang, gua udah niat dateng, tiba-tiba ngechat kalo hari ini daring aja. Gendeng!" Yeji yang ngedenger Lia misuh-misuh langsung ketawa. Goblog ya, temennya lagi kesel, dia malah seneng.
"Ketawa lo anjing, gua lagi kesel nih!"
Yeji ngelus-ngelus pundaknya Lia, niat nenangin temennya itu sambil ngejek. "Sabar Li, sabar.. orang sabar disayang crush."
Lia ngedengus kesel. Demi Allah, hari ini tuh Lia kesel banget. Pertama gara-gara dosen gendeng, sekarang temennya malah bikin emosi. Huh! Lia jadi pengen ngehamburin uang deh. Iya, orang kaya kalo lagi kesel pengennya ngehamburin uang, keren kan? ayo berdoa agar Lia kesel terus, biar kita kena hamburan duitnya Lia.
"Li, lo bilang anak tadi dibahas di base? emang ada masalah apa dia?" Tiba-tiba Yeji balik ke topik tentang Yeonjun, emang gajelas anaknya, heran.
"Katanya sih, ada masalah sama kak Taehyung." Jawab Lia.
Yeji langsung kaget dong, "Kak Taehyung? yang most wanted itu kan? yang ganteng itu kan? yakan?" tanya Yeji bertubi-tubi. Lia cuma manggut-manggut doang.
"Emang masalah apa dah?"
"Gatau Ji, lo kepo banget dah jadi orang."
"Ga kepo, cuma pengen tau."
"SAMA AJA!"
一
- THE DUGONG (6) -
Lia : jadi ke braga moal?
Chaeryeong : jadiii
Yuna : alun-alun aja
Yuna : rame anjayLia : manut aja gua
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DUGONG ꒰ Itzy ft. txt ꒱
Humor"Tetaplah berada di jalan setan." 一 The Dugong, 2050 WARNING❗ 💢 bahasa non baku 💢 mengandung kata-kata kasar. Follow dulu dong maniezzzz