08. Menyebalkan

148 44 9
                                    

"Ah asu asu! Karina asu! gara-gara dia kita jadi gini!" Yuna ngedumel di sepanjang koridor.

Ya gimana engga? gara-gara The Dugong berantem sama Aespapa, mereka semua akhirnya dipanggil ke ruang dosen. Kok bisa? ada yang cepu lah pastinya. Mereka diocehin di dalem sana selama kurang lebih 1 jam lah, apa ga muak mereka?

Tadi tuh sumpah ya, mereka berantemnya hebat banget. Kayak tawuran gitu, si Yuna jambak-jambakan sama Winter, Ryujin adu tonjok sama Karina, si Chaeryeong cakar-cakaran sama Giselle. Chaeryeong ikut berantem? iya lah! orang yang tulalit kayak dia juga bisa kesel dan bisa berantem keles.

Lia sama Ningning tadi cuma bisa diem, udah berusaha buat ngelerai tapi hasilnya nihil. Yeji? aduh dia tadi sebenernya cuma ngeliat doang, tapi si Karina ini malah ngejambak rambutnya Yeji, ya Yeji kesel lah. Jadi ya gitu deh ngikut tawuran.

"Ya lagian, ngapain diladenin sih?? gua juga kena jadinya kan!" ujar si Lia, kesel juga dia.

Ya soalnya Lia tadi kan kaga ngapa-ngapain, dia udah berusaha ngelerai, tapi temen-temennya bandel. Akhirnya dia ikut keseret juga ke ruang dosen. Sebenernya mereka di ruang dosen cuma dikasih peringatan sama ya itu diocehin, tapi tetep aja dia tuh kesel.

"Ya gimana ga diladenin?? mereka yang ngeduluin kok!" bales Ryujin.

Keadaan mereka tuh memprihatinkan banget pasca berantem tadi. Si Yuna tuh rambutnya udah kusut banget, terus Yeji juga sama aja, rambut yang awalnya dikuncir berubah jadi rambut mak lampir, Chaeryeong mukanya ada bekas cakaran si Giselle, lumayan lebar sih terus darah nya lumayan banyak juga tadi. Sakit sih sakit, cuma ya ditahan aja sama Chaeryeong, udah biasa nahan sakit soalnya. Ea. Oh ya, kondisi Ryujin gimana? babak belur euy! bibir nya berdarah, terus pipinya biru-biru lebam. Edan!

"Aing ke UKK dulu deh." ucap Ryujin sambil megangin lebam nya, sakit banget demi alek.

"Ikut Jin!" sahut Chaeryeong. Mau ikut juga dia, ntah kenapa nih bekas cakaran lama-lama perih.

"Gua mau ke toilet, mau benerin rambut." ujar Yuna.

"Bareng ae Yun!" cerca Yeji.

Lia ngeliat arloji nya terus ngikut ngomong, "Gua ke kelas aja deh."

Iya soalnya bentar lagi dia ada kelas, toh dia juga masih sehat walafiat, masih aman, ga kayak temen-temennya yang udah kayak gembel.

"Nyeenggeus, kita pisah di sini nya? bhaaiii!!"

Mereka akhirnya pisah di sana, Yuna sama Yeji ngambil kanan karena mau ke toilet, Chaeryeong dan Ryujin kiri menuju UKK, dan Lia lurus ke arah lift. Mau otw kelasnya dia tuh.

Ting!

Pintu lift kebuka, gaada siapa-siapa sih, kosong. Tanpa banyak bacot, Lia langsung masuk ke dalem.

"TUNGGU! JANGAN DITUTUP!"

Niat Lia yang tadinya mau nutup pintu lift jadi urung karena ada yang nyegat. Orang itu langsung masuk ke dalem lift tersebut, berdualah mereka di sana.

Diliat-liat dari kondisinya sih nih orang kayak lagi panik banget gitu. Kayak orang yang lagi dikejer sama debt collector. Ya tapi Lia ga ambil pusing sih, bukan urusan dia juga. Dia ngambil HP nya terus ngescroll ig.

"Lo cewe rese yang di alun-alun itu bukan sih??" kata si cowo itu ke Lia.

Lia ngeliat si Cowo terus nunjuk dirinya sendiri. "Lo ngomong sama gue?" kan, begonya keluar. Hadeh ketularan Chaeryeong nih.

THE DUGONG ꒰ Itzy ft. txt ꒱ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang