Ternyata

2K 19 10
                                    

Drake berteriak kepada Mbok Darmi untuk dibukakan talinya. Mbok Darmi pun langsung membuka tali yang mengikat tangan Drake di kursi. Mbok Darmi berharap Drake bisa lebih leluasa untuk menjamahnya. Namun bukan itu yang didapatkan Mbok Darmi, tapi sebuah dorongan dari Drake kepada Mbok Darmi. Drake lalu menarik Anna yang sedang menikmati lumatan lidah panas dan kasar dari Pak Samsu. Drake lalu menarik Anna dan menggendongnya menuju ke pojokan kamar Mbok Darmi. Drake memasukkan punyanya ke lubang Anna sambil menggendong Anna. Posisi Anna seperti anak kecil yang bergelantungan digendongan. Tangan Anna merangkul pundak Drake sehingga membuat Drake leluasa untuk menaikturunkan tubuh Anna. Gesekan demi gesekan di kelamin mereka membuat suara khas terdengar. Kenikmatan lubang Anna menjadi candu bagi Drake, begitupun Anna, batangnya Drake adalah pemuas nafsunya. Anna menciumi seluruh leher Drake dengan sedikit gigitan kecil. Drake terbuai dengan segala yang dilakukan Anna. Drake mempercepat temponya sehingga Anna makin tak kuasa menahan klimaksnya. Sekali dorongan dalam membuat Anna klimaks untuk pertama kalinya.

Sementara itu Pak Samsu dengan batangnya yang sangat tegang menarik Mbok Darmi. Memposisikan Mbok Darmi menungging menghadap pemandangan didepannya antara Drake dan Anna. Pak Samsu masih terobsesi dengan tubuh Anna sehingga dia mengimajinasikan lubangnya Mbok Darmi adalah punya Anna. Ditamparnya pantat besar milik Mbok Darmi membuat tanda merah memar dikulitnya Mbok Darmi. Mbok Darmi yang merasa kesakitan karena ukuran Pak Samsu ternyata lebih besar dari milik Drake. Pak Samsu terus menggenjot sambil tetap melihat pertunjukkan Drake dan Anna.

Seperti tak terganggu dengan kegiatan Pak Samsu dan Mbok Darmi, Anna dan Drake masih asik menikmati setiap gesekan kulit kelaminnya. Namun tak disangka ternyata mata Anna tetap melirik ke Pak Samsu. Batang milik Pak Samsu membuat Anna merinding dibuatnya. Besar dan berurat lebih menarik disbanding milik Drake. Tanpa sadar ternyata Anna makin bergairah melihat perlakuan Pak Samsu kepada Mbokk Darmi. Anna mendorong Drake sehingga kini posisinya menjadi WOT. Wajah Anna tepat berhadapan dengan Pak Samsu yang masih menggenjot mbok Darmi dari belakang. Mata mereka saling bertatapan dan sesekali senyum nakal Pak Samsu dibalas oleh senyuman menggoda Anna. Mereka saling berharap suatu saat dapat saling berbagi kehangatan.

Anna makin gila menaikturunkan pinggulnya diatas Drake, sementara Pak Samsu pun sama semakin kencang menyodok Mbok Darmi dari belakang. Anna ingin klimaks berbarengan dengan Pak Samsu walaupun mereka dengan pasangan masing-masing. Ternyata ada hasrat yang tersimpan dari Anna dan Pak Samsu, apakah mereka akan melakukannya diwaktu berdua?Nantikan kelanjutannya ya


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dibalik Pendiamnya Anna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang