Mbo Darmi 2

1.9K 11 8
                                    


Mbok Darmi terus menjilati semua cairan yang tersisa di punyanya Drake. Tanpa disadari Drake tertidur lemas karena hebatnya permainan dengan Mbok Darmi. Sementara Mbok Darmi masih belum puas dengan permainan tadi.

Mbok Darmi adalah seorang wanita yang haus akan seks, sudah bertahun-tahun dia tidak pernah merasakan jamahan dari seorang lelaki. Drake kembali membuka tabir kelam Mbok Darmi. Mbok Darmi secara diam-diam memapah tubuh Drake menuju kamarnya. Dalam kamar Mbok Darmi sudah tersedia kursi goyang khas wanita tua. Di dudukannya Drake di atas kursi roda tadi. Tangan Drake diikat ke belakang kursi. Kakinya diikatkan pula ke bawah kursi. Saat ini posisi Drake seperti tawanan yang sedang tidak berdaya.

Mbok Darmi mulai melucuti pakaiannya satu persatu. Daster kumal yang dia pake kini sudah berserakan diatas kasurnya. Celana dalam belel dan bolong miliknya sudah terlepas sehingga kini terpampang tubuh Mbok Darmi yang berisi dengan glambir-glambir lemak di tubuhnya. Dengan perlahan Mbok Darmi mendekati tubuh drake di kursi roda. Mbok Darmi mulai menjilati Drake dimulai dari bagian jidat di kepalanya Drake. Lidah Mbok Darmi bermain sangat agresif seperti dia sedang menjilati es krim dingin kesukaannya. Lalu lidahnya turun terus sampai tepat diatas bibir Drake. Digiginya bibir Drake sehingga tanpa sadar bibirnya Drake Terbuka. Dihisapnya lidah Drake dengan sangat kuat, membuat Drake sedikit melenguh kenikmatan. Mata Drake mulai terbuka dan Drake terkaget melihat payudara besar dihadapan mukanya. Payudara besar Mbok Darmi bersentuhan dengan hidungnya Drake. Drake ingin meremasnya namun ternyata tangannya tidak bisa bergerak. Tangannya tertahan dibelakang kursi goyang Mbok Darmi.

"Den Drake diam saja, nikmati permainan Mbok " ucap nya sambil langsung melumat putingnya Drake.

Digigitnya dari mulai perlahan sampai makin keras membuat Drake teriak kesakitan namun penuh kenikmatan. Drake hanya bisa melenguh kenikmatan yang diberikan Mbok Darmi. Lidah Mbok Darmi makin turun menuju P nya Drake. Dilumatnya langsung P Drake yang sudah tegang kembali. Dihisap, dijilat, dan digigit itulah yang dilakukan Mbok Darmi. Drake hanya bisa menggerakkan badannya yang otomatis membuat kursi goyang bergerak. Mulutu Mbok Darmi masih sibuk melumat P nya Drake dan tentunya tangan Mbok Darmi sambil memainkan V nya dengan cepat.

Caairan basah dari milik Mbok Darmi membuatnya lebih bergairan. Mbok Darmi kini duduk membelakangi Drake. Mengarahkan punyanya Drake kedalam lubangnya yang sudah sangat basah dan licin. Bles dengan mudah sekali punya Drake masuk kedalam lubang Mbok Darmi. Drake hanya bisa menikmati goyangan khas nenek tua. Bongkahan pantat besar dan gundukan lemak dipunggung Mbok Darmi ternyata membuat Drake makin beragiarah. Digerakkanya kursi goyang tadi membuat Drake makin menikmati setiap hisapan dari lubangnya Mbok Darmi.

Mbok Darmi makin kencang menggerakkan pinggulnya. Membuat suara makin gaduh anatara desahan mereka. Tanpa sadar, dibalik pintu ada seorang lelaki Tua yang sedang menyaksikan pertunjukan mereka. Lelaki Tua itu meremas punya yang yang sedari tadi sudah tak kuasa ingin segera melompat dan mendapatkan sentuhan tangan wanita.....

Siapakah lelaki Tua itu?Apakah akan bergabung dengan permainan Drake dan Mbok Darmi?Ataukan ada wanita lain yang akan dengan sukarela melayani nafsu lelaki Tua itu????

Tunggu lanjutannya ya

Dibalik Pendiamnya Anna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang